gif-atrk

FAMOUS.ID - Masih ingat dengan Indra Widjaya? Sosok cowok berambut kribo ini sempat dikenal sebagai peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang cukup unik. Indra juga seringkali muncul dalam video Bayu Skak yang merupakan teman satu kotanya di Malang. Lama tidak muncul di publik, ternyata Indra Widjaya juga memiliki channel YouTube dengan musik sebagai konten utamanya. Berikut ini 5 video cover musik keren yang bisa kamu temukan di channel YouTube Indra Widjaya!

1. Maroon 5 - Don't Wanna Know

Indra Widjaya Indra Widjaya Youtube Channel

Mengcover lagu Maroon 5, Indra tampil dengan konsep car pool karaoke dalam mobil yang sedang berjalan. Dalam video ini Indra juga berkolaborasi bersama teman-temannya yang memainkan gitar, keyboard, dan launchpad. Video ini juga merupakan music cover pertama yang diupload Indra di channelnya.

2. Barasuara - Taifun

Indra Widjaya Indra Widjaya Youtube Channel

Lagu "Taifun" dari band yang sedang naik daun ini menjadi lagu yang dipilih oleh Indra dalam video cover kedua di channelnya. Berbeda dengan sebelumnya, Indra menggunakan teknik lyric video dengan footage yang ia ambil ketika perjalanan kereta dari Yogyakarta ke Malang. Menurutnya, lagu "Taifun" dari Barasuara merupakan salah satu lagu yang memiliki pesan kuat untuk menjadi bahan renungan setiap orang.

3. Bruno Mars - That's What I Like

Indra Widjaya Indra Widjaya Youtube Channel

Ketika lagu "That's What I Like" dari Bruno Mars sedang populer, Indra juga tidak ketinggalan untuk mencoba membuat cover dari lagu tersebut. Hal yang menarik, Indra membuat video covernya sesuai dengan gaya editing pada video original dari Bruno Mars.

4. Anji Bidadari Tak Bersayap x Dia

Indra Widjaya Indra Widjaya Youtube Channel

Lagu selanjutnya yang jadi pilihan music cover Indra Widjaya adalah lagu "Bidadari Tak Bersayap" dari Anji. Selain lagu tersebut, Indra juga memberikan sentuhan lagu "Dia" yang membuat covernya semakin menarik untuk ditonton. Walaupun pada video ini Indra tampil sendirian, Indra berhasil membuat videonya terasa hidup dengan berbagai versi Indra yang memainkan beberapa alat musik.

5. Fourtwnty - Zona Nyaman

Indra Widjaya Indra Widjaya Youtube Channel

Setelah 3 bulan sejak video terakhirnya, Indra kembali mengupload video music covernya. Dalam video terbaru ini, Indra membuat versi cover dari lagu "Zona Nyaman" dari kelompok musik Fourtwnty. Tampil dengan gaya musik "reggae" yang menjadi ciri khasnya, Indra berhasil membuat cover yang menarik dan easy listening.

Nah, langsung saja deh kamu cek channelnya Indra Widjaya! Tulis juga di kolom komentar, mana video yang jadi favorit kamu Famous People? (nfl)

Baca juga:

Raguel Lewi Mainkan 3 Alat Musik dalam Cover Lagu "Akad" Payung Teduh
Eka Gustiwana Curhat Soal PHP di Single Terbarunya 'Entah Sampai Kapan'
'Entah Sampai Kapan' Single Terbaru Eka Gustiwana Feat Mentari Novel dan Price Husein
Sam Smith Curhat di SIngle Terbarunya yang Berjudul 'Too Good at Goodbyes'
Unik, Eka Gustiwana Membuat Remix Dari Suara Kenalpot Motor!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0