gif-atrk

FAMOUS.ID - Musik sudah menjadi hal yang sangat melekat pada kreator Eka Gustiwana. Sejak awal berkarir di YouTube, Eka konsisten membuat beragam karya musik di channelnya, mulai dari speech composing, cover lagu, mash up, hingga membuat karya originalnya sendiri. Belum puas dengan hal-hal tersebut, Eka Gustiwana melakukan eksperimen pada kontennya. Eka membuat 'musical vlog', yaitu sebuah video travel vlog yang menggunakan musik sebagai unsur utamanya.

Eka Gustiwana Eka Gustiwana Youtube Channel

Video ini merupakan gabungan dari video travel vlog dan serial #MusicIsEverywhere yang ada di channel Eka. Mengambil footage perjalanannya ke Melbourne beberapa waktu lalu, dalam kesempatan ini, Eka merangkai suara-suara yang dikeluarkan oleh orang yang ditemuinya menjadi satu kesatuan musik yang menarik.

Eka Gustiwana Eka Gustiwana Youtube Channel

Dalam video tersebut juga terlihat beberapa teman kreator seperti Chandra Liow, Bayu Skak, Han Yoo Ra, Martin Anugrah, hingga Skinnyindonesian24 yang menjadi bagian dari musical vlog pertama dari Eka Gustiwana. Pada bagian deskripsi video, Eka juga menjelaskan bahwa vlog bukanlah konten utama dari channelnya, tetapi ketika ia membuat vlog, jenis vlog musical seperti inilah yang akan ia hasilkan.

Tonton langsung deh video musical vlog kreatif pertama Eka Gustiwana di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Cover Lagu Katy Perry, Eka Gustiwana Kolaborasi Dengan Kreator Thailand dan Australia
Dari Curhatan Ojol Sampai Galau Percintaan, Mana Lagu Eka Gustiwana Favorite Kamu?
Mulai Dikenal Orang, Keempat Driver Grup Musik "Geng Ojol" Berjanji Akan Tetap Ngojek
Produseri Band Ojek Online, Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier Tak Mau Ambil Untung
Rilis Lagu Bareng Eka Gustiwana, Ini Kesan Keempat Driver Ojek Online

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0