gif-atrk

FAMOUS.ID - Famous People yang sudah nonton sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta yang rilis 28 April lalu pasti sudah nggak asing sama lagu yang satu ini. Dibikin spesial oleh Kill the DJ berkolaborasi dengan Libertaria, lagu Ora Minggir Tabrak ini bakal melekat dalam ingatan kamu.

Musik hip-hop ala bar atau club malam berhasil bikin kepala ikut goyang saat scene dengan backsound lagu ini diputar. Lewat channel YouTube Marzuki Mohamad, video klip dengan konsep grayscale lagu ini diunggah. Dengan bahasa Jawa, liriknya mungkin susah dipahami kamu yang nggak ngerti artinya.

video klip 'ora minggir tabrak' - kill the dj, soundtrack AADC 2 © YouTube

Nah, kalau kamu nggak ngerti artinya, mungkin kamu bisa nanya ke teman kamu, Famous People. Yang pasti, kamu kudu dengar lagu ini sampai habis. Musiknya asyik dan pesan yang disampaikan di dalamnya pun kena banget. Intinya, hidup itu harus bergerak, jangan diam di tempat saja.

Well, kalau dalam scene film AADC lagu ini dimainkan di atas stage di depan DJ table, seperti apa sih video klip aslinya? Kalau kamu penasaran, nggak perlu lama, yuk langsung saja kita tonton video yang satu ini, Famous People. (rut)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
3
Hiks Hiks Active
HIKS
0