gif-atrk

FAMOUS.ID - Di dunia tarik suara, nama Taylor Swift tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Penyanyi yang memulai karirnya sebagai penyanyi country ini sudah berhasil merilis 5 album solo dengan puluhan lagu hits dunia. Lagu-lagu Taylor Swift yang easy listening ini pun menjadi pilihan lagu populer para kreator musik untuk dibuat versi covernya. Berikut ini 3 video cover keren lagu Taylor Swift dari para kreator Indonesia!

1. Kevin Ruenda

Kevin Ruenda Kevin Ruenda Youtube Channel

Kevin Ruenda adalah salah satu kreator musik yang memilih instrumen piano dan keyboard sebagai konten utama di channelnya. Dalam versi cover ini, Kevin berkolaborasi bbersama Kezia Manopo adn Daris Mahanad dalam lagu "Blank Space" milik Taylor Swift.

2. Christian Bong

Christian Bong Christian Bong Youtube Channel

Bisa dibilang kreator musik Christian Bong adalah salah satu kreator musik yang sudah lebih dulu berkarya di dunia video digital. Pada tahun 2014 lalu, Bong pernah membuat kolaborasi besar bersama banyak kreator lain dalam lagu "Shake It Off" milik Taylor Swift. Dalam project ini, Bong berkolaborasi bersama Chandra Liow sebagai pengisi beatbox dan lebih dari 20 kreator Indonesia seperti Reza Oktovian, Edho Zell, Kevin Anggara, dan masih banyak lagi.

3. Kaye and Kyla

Kaye & Kyla Kaye & Kyla Youtube Channel

Kaye dan Kyla adalah dua kakak beradik yang sama-sama memiliki bakat dan hobi bernyanyi. Di channel YouTube Kaye & Kyla, mereka berdua rutin membuat konten musik mulai dari cover hingga lagu karyanya sendiri. Kaye dan Kyla juga sempat membuat cover lagu milik Taylor Swift, yaitu "22". Kamu bisa tonton langsung video lengkapnya di halaman ini!

Nah, itu dia 3 kreator Indonesia yang pernah mengcover lagu darii Taylor Swift! Mana yang jadi favorit kamu? Tulis di kolom komentar ya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Video Aksi Taylor Swift saat Lipsync Jadi Perhatian Netizen
Kenalkan Pacar Baru Taylor Swift Aktor Ganteng Joe Alwyn!
Gadis Cantik Berkrudung Merah Ini Cover "Blank Space" Versi Akustik
Wildest Dream Taylor Swift dalam Bahasa Indonesia, Apa Jadinya?
Para Ibu Ini Curhat Lewat Lagu “Blank Space” Taylor Swift

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
2
Hiks Hiks Active
HIKS
0