gif-atrk

FAMOUS.ID - Ada kabar gembira untuk penggemar band rock asal Irlandia, The Script. Dalam rangka tur Asia, band yang terbentuk pada tahun 2001 ini akan menggelar konsenya di Indonesia pada 10 April 2018 mendatang. Full Color Entertainment sebagai promotor akan segera membuka penjualan tiket pada tanggal 15 Desember 2017.

Full Color Entertainment Full Color Entertainment

Sejak terakhir kali singgah di Indonesia pada tahun 2011 lalu, kedatangan band yang terdiri dari Danny O'Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power ini tentunya menjadi konser yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemarnya di Indonesia. Kedatangan The Script kali ini merupakan rangkaian promosi album terbaru "Freedom Child" yang dirilis di bulan September lalu.

Kedatangan The Script ke Indonesia merupakan lokasi pertama rangkaian "Freedom Child Tour 2008" dari The Script. Konsernya di Jakarta akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Jakarta. Setelah Jakarta, The Script akan melanjutkan tur ke kota di negara Asia lainnya seperti Singapura, Manila, Taipei, Hong Kong, dan Bangkok.

Full Color Entertainment Full Color Entertainment

Full Color Entertainment akan membuka penjualan tiket konser The Script mulai dari Jumat, 15 Desember 2017 dalam tiga kategori mulai dari harga 650 ribu hingga 2,5 juta Rupiah.

“Saya yakin penggemar The Script di Indonesia banyak sekali, tiket kita sangat terbatas, untuk itu kami himbau agar membeli tiketnya segera sebelum kehabisan karena periode presale yang kita buka hanya 2 minggu sampai akhir tahun ini saja” ujar Joey Ferry selaku CEO dari Full Color Entertainment.

Informasi penjualan tiket dapat diakses secara online melalui portal Book My Show, Rajakarcis,com, dan offline di seluruh gerai Indomaret. Sampai ketemu di April mendatang Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Sempat Menyerah, Selebgram Rachel Vennya Jalani Proses Persalinan Normal
Wendy Walters Ungkap Perasaannya Menjadi Tunangan Seorang Reza Oktovian
Tren Kecantikan Paling Berbahaya : Scleral Tattoo, Mewarnai Bola Mata!
Spider-Man: Into the Spider-Verse Tampil Tanpa Tokoh Peter Parker!
Inilah Daftar 7 Lagu yang Digunakan Dalam YouTube Rewind 2017!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0