FAMOUS.ID - Hari yang ditunggu telah tiba, mini album perdana "Sm:)le" dari Rapyourbae alias Reza Oktovian sudah dirilis dan dapat dinikmati di berbagai platform digital.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Reza Oktovian (@rapyourbae) on

Setelah merilis lagu "Demigod", sesuai janji, Reza Oktovian merilis sisa 5 lagu yang tergabung dalam EP "Sm:)le" pada 9 September 2018. Melalui akun instagramnya, kreator yang dikenal dengan nama Reza Arap ini mengungkapkan bahwa kisah mini album ini diangkat dari kisah hidup pribadinya sendiri. Dari caption tersebut, Arap juga mengakui bahwa suaranya tidak bagus, namun ia akhirnya berhasil merilis sebuah EP yang diproduksi secara independen.

Dalam album ini, terdapat 5 music producer yang berkolaborasi bersama Arap seperti @abimanyumusic, @mssvkntrl, Mardial, Eka Gustiwana, dan Sihk66. Fathia Izzati atau Kittendust juga ikut berkontribusi mengisi vokal dalam lagu "Misunderstood". Selain itu, Arap juga mempercayakan @vngnc dalam pengerjaan artwork dan visual dalam keenam track yang ada dalam EP tersebut.

Berikut ini daftar track lengkap dari EP "Sm:)le":

Rapyourbae - 10HD
Rapyourbae - DEMIGOD
Rapyourbae - NIMBUS
Rapyourbae - MISUNDERSTOOD ft. @kittendust
Rapyourbae - VIRTUAL HUG
Rapyourbae - Sm:)le

EP "Sm:)le" dari Rapyourbae sudah bisa dinikmati melalui channel YouTube rezaoktovian dan platform streaming digital lainnya. Mana track yang jadi favorit kamu? (nfl)

Siap rilis EP, Rapyourbae bocorkan single pertama berjudul "Demigod"
Terus produktif, Weird Genius rilis single terbaru "Last Dance"
Epic! 3 musik EDM kekinian karya Eka Gustiwana
Reza Oktovian: Bullying Bukan Penyelesaian Masalah
Rekomendasi 3 Game Seru Untuk Ngabuburit!

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
0