gif-atrk

FAMOUS.ID - Sebagai penggemar musik, tentu kita menginginkan penyanyi atau grup band favorit kita singgah dan melakukan konser di tanah air. Di tahun 2018, Indonesia akan kedatangan berbagai musisi internasional yang tidak boleh kamu lewatkan. Berikut ini 7 konser musik dari musisi internasional di tahun 2018 mendatang!

1. Liam Gallagher

Liam Gallagher Liam Gallagher Youtube Channel

Mantan vokalis dari band legendaris Oasis ini akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Setelah mengalami perubahan jadwal, Liam Gallagher akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada tanggal 14 januari 2018.

2. Incubus

Incubus Incubus

Band alternative rock asal Amerika Serikat, Incubus akan kembali mengunjungi tanah air untuk menggelar konsernya pada 7 Februari 2018. Hal ini menjadi kali ke-3 Incubus menggelar konsernya di Indonesia setelah sebelumnya sempat datang pada tahun 2008 dan 2011.

3. Paramore

Paramore Paramore Youtube Channel

Paramore juga menjadi salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan di tahun 2018. Kelompok musik yang terdiri dari Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro ini telah mengumumkan jadwal konsernya di Indonesia pada 16 Februari 2018 di Convention Exhibition, Serpong. Indonesia menjadi salah destinasi tur album ke-5 Paramore berjudul "After Laughter".

4. Fifth Harmony

Fifth Harmony billboard.com

Girlband internasional Fifth Harmony juga akan mengunjungi tanah air di tahun 2018. Keempat personil cantik dari Fifth Harmony, Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui akan mengguncang The Kasablanka, Jakarta pada 12 Maret 2018 mendatang.

5. The Chainsmokers

The Chainsmokers The Chainsmokers Instagram

Siapa yang tidak kenal dengan duo produser EDM ini? Setelah sukses dengan berbagai lagu hitsnya, The Chainsmokers akan segera tampil di Indonesia pada 30 Maret 2018.

6. The Script

Tur Asia, The Script Akan Gelar Konser di Indonesia Pada April 2018 © 2017 famous.id

Melalui pengumuman dari media sosial, dapat dipastikan bahwa The Script akan kembali menggelar konser di Jakarta. Grup band rock asal Irlandia ini akan tampil di The Kasablanka Hall Jakarta pada tanggal 10 April 2018 mendatang.

7. Katy Perry

Katy Perry Menjadi

Penyanyi cantik yang satu ini sepertinya sangat senang berkunjung ke Indonesia. Pada tanggal 14 April 2018 mendatang, Katy Perry dipastikan akan kembali menggelar konser di Jakarta dalam tur bertajuk Witness: The Tour.

Nah itu dia 7 konser musik yang akan hadir di tahun 2018 mendatang. Ada musisi favorit kamu Famous People? (nfl)

Baca juga:

Tipe-Tipe Penonton Konser
Tur Asia, The Script Akan Gelar Konser di Indonesia Pada April 2018
Tutup Tahun, EXO Rilis Video Klip Dari Lagu Terbaru 'Universe'
Kreator ini Buat Lagu Remix dari Penampilan Ghea Indrawari di Audisi Indonesian Idol
Unik! Kreator Asal Jogja ini Kolaborasikan Musik Tradisional dan Musik EDM

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0