gif-atrk

FAMOUS.ID - Reza 'Arap' Oktovian atau yang kini dikenal dengan nama 'rapyourbae' punya sesuatu yang baru di bulan September ini. Bersama timnya, Arap merencanakan akan merilis sebuah EP yang berisi karya-karya musik dari dirinya. Tidak sabar menunggu tanggal rilis, salah satu personil Weird Genius ini mempublikasikan salah satu track berjudul "Demigod" melalui channel YouTube miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Reza Oktovian (@rapyourbae) on

Sejak lama, Arap sudah menggunakan nama 'Rapyourbae' sebagai nama panggung maupun nama akun instagramnya. Kali ini, Rapyourbae akan hadir dalam sebuah EP atau mini album berjudul "Sm:)le". Project ini merupakan project solo dari Reza Oktovian sebagai seorang kreator yang ingin berkarya melalui musik.

rapyourbae © 2018 famous.id

Berbeda dengan Weird Genius, lagu "Demigod" merupakan project solo hasil kolaborasi Arap bersama @mssvkntrl sebagai music producer, Sihk dan Ito Fabians sebagai album producer, dan Izzy sebagai kreator artwork dan motion video.

Menambahkan informasi, Arap menuliskan bahwa ia akan merilis EP perdananya pada 9 September 2018 mendatang. Lagu "Demigod" akan menjadi salah satu track yang akan tergabung dengan 5 track lainnya di EP yang bertajuk "Sm:)le".

Tonton dan dengarkan langsung video lengkapnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Terus produktif, Weird Genius rilis single terbaru "Last Dance"
Epic! 3 musik EDM kekinian karya Eka Gustiwana
Reza Oktovian: Bullying Bukan Penyelesaian Masalah
Reza Oktovian: Bullying Bukan Penyelesaian Masalah
Rekomendasi 3 Game Seru Untuk Ngabuburit!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1