gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah hengkang dari Payung Teduh, Mohammad Istiqomah Djamad atau yang akrab disapa Is kembali berkaya dengan nama panggung Pusakata. Is menyapa para penggemar yang rindu akan suara khasnya dengan merilis single pertama debut solonya yang berjudul 'Kehabisan Kata'.

 

Ucapkan dengan lantang dan jelas. Meski berat, meski bisikan dan cibiran akan tetap dan selalu ada. Jujur saja apa adanya. Maka kelak akan terang jalan. Jikalau salah akui. Jikalau benar sebarkan dan lanjutkan. Semoga kata dan semangat dalam karya akan seiring sampai di akhir komposisi itu kelak. 📷 by @hilmanwirahman ✌ hatur nuhun! • • • @pusakata at @lalala.fest

A post shared by mohammad istiqamah djamad (@pusakata) on

Lagu ini bercerita tentang hangatnya kebersamaan menghabiskan waktu bersama namun karena suatu hal memunculkan kekhawatiran kehabisan kata. Dikemas dengan musik khas Pusakata. Video lirik yang diunggah oleh Pusakata pun seolah menggambarkan kata demi kata dalam lirik lagu tersebut dan membuat kita terhanyut di dalamnya.

 

Kehabisan Kata adalah sebuah cerita yang menjadi impian di tiap waktu duduk berdua. Adalah sebuah kisah yang tak habis-habis ingin kita dengar. Di tiap sore yang sederhana. Di tiap sore yang penuh jenaka yang manja. #pusakata #pusakataandthepanganans #pusakatakehabisankata #newsingle

A post shared by mohammad istiqamah djamad (@pusakata) on

Nah, buat kalian yang penasaran dengan debut solo dari Pusakata aka Is, yuk simak video selengkapnya di halaman ini, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0