gif-atrk

FAMOUS.ID - Semakin mantap di dunia musik EDM, kelompok musik Weird Genius kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul "Sweet Scar". Dirilis melalui channel YouTubenya, "Sweet Scar" menjadi video musik ke-4 dari Weird Genius.

Weird Genius Weird Genius Youtube Channel

Setelah sukses dengan 3 lagu sebelumnya seperti "DPS", "Lunatic", dan "Big Bang", trio EDM yang terdiri dari Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Billy Taner merilis lagu "Sweet Scar" sebagai single terbarunya. Selalu tampil dengan hal baru di setiap lagunya, kali ini Weird Genius berkolaborasi dengan Prince Husein, seorang kreator musik yang juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

Weird Genius Weird Genius Youtube Channel

Video musik dari lagu "Sweet Scar" ini juga sudah dapat dinikmati di channel YouTube Weird Genius. Meskipun tidak mengisi bagian vokal dalam lagu ini, Reza 'Arap' Oktovian bertanggungjawab menjadi sutradara dari video musik tersebut. Kombinasi antara beat, drop, dan unsur vokal yang unik dari Prince Husein berhasil membawa warna baru dalam musik dari Weird Genius.

Nah, daripada penasaran langsung saja dengarkan single terbaru dari Weird Genius di halaman ini! Tulis juga komentar kamu dibawah ya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Rangkuman Perjalanan Weird Genius di Viral Fest Asia Bangkok, Thailand
Siap-Siap, Weird Genius Rilis Single Ketiga Dengan Judul "Big Bang"
Yuk Dengerin "Lunatic" Versi Cover Drum Dari Kreator yang Satu Ini
Weird Genius Resmi Rilis Lagu di Berbagai Platform Musik Digital
Weird Genius Gaet Letty Untuk Single Kedua yang Berjudul "Lunatic"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0