gif-atrk

FAMOUS.ID - Suksesnya lagu Despacito duetnya bersama Justin Bieber membuat Luis Fonsi ingin terus memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Jumat lalu waktu setempat, penyanyi Puerto Rico itu, telah resmi merilis sebuah lagu baru. Luis secara resmi merilis video klip lagu berbahasa Spanyol, Echame La Culpa.

Dalam lagu baru itu, Luis menggandeng Demi Lovato sebagai teman kolaborasinya. Dalam video klip itu memperlihatkan Demi berkeliling kamar bertema gaya Victorian sedangkan Luis terlihat menuruni sebuah bukit gelap.

Luis Fonsi, Demi Lovato - Échame La Culpa luis fonsi ©  luis fonsi

Baik Demi dan Luis sudah mengungkapkan kolaborasi itu beberapa kali di akun Instagram mereka. Pada 21 Oktober, Demi mengunggah fotonya saat syuting video klip. Luis juga mengunggah foto dirinya di lokasi syuting di hari yang sama. Mereka bahkan saling memberi komentar di akun satu sama lain.

Mereka akhirnya mengonfirmasi kolaborasi yang telah lama dinanti itu pada 14 November lalu dengan mengumumkan judul lagu ini. Di lagu itu, Demi bisa terdengar menyanyikan sejumlah bait dalam bahasa Spanyol. Penasaran seperti apa kolaborasi Luis Fonsi dan Demi Lovato dilagu berbahasa Spanyol? Yuk simak selengkapnya divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1