gif-atrk

FAMOUS.ID - Kabar mengejutkan datang dari kelompok girlband SISTAR. Girlband Korea yang sudah berkarir di dunia musik selama 7 tahun ini mengeluarkan statement resmi untuk mengakhiri perjalanan kelompok Sistar. Channel YouTube starshipTV dari Starship Entertainment selaku manajemen dari Sistar pun mengupload sebuah video teaser mengenai perpisahan di channelnya.

starshipTV starshipTV Youtube Channel

Dilansir dari Allkpop.com, rumor bubarnya Sistar ini sudah lama muncul diantara para penggemar. Mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir Sistar dan juga mengeluarkan surat perpisahan untuk para penggemarnya. Kabar ini tentu menjadi kabar yang sangat menyedihkan bagi para penggemarnya.

starshipTV starshipTV Youtube Channel

Dalam video yang diupload oleh starshipTV, Sistar mengumumkan bahwa mereka akan merilis satu lagu perpisahan yang berjudul "Lonely" pada tanggal 31 Mei 2017 mendatang. Lagu ini dipastikan menjadi lagu terakhir dari Sistar sebagai kelompok yang terdiri dari Hyorin, Soyou, Dasom, dan Bora. Menurut kabar yang beredar, sudah bisa dipastikan bahwa Hyorin dan Soyou akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

Kamu bisa tonton video lengkapnya di halaman ini, untuk para penggemar Sistar, jangan lupa tunggu lagu perpisahan mereka di tanggal 31 Mei nanti! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
5