gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah vakum hampir lima tahun, penyanyi cantik Kesha akhirnya kembali ke industri musik. Lagu Praying adalah bagian dari album terbaru Kesha berjudul Rainbow yang akan dirilis 11 Agustus 2017. Sebelumnya, dia telah mengumumkan perilisan lagu barunya melalui sebuah unggahan di akun Twitternya.

Lagu yang ditulis oleh Ryan Lewis dan Ben Abraham ini baru saja rilis video klipnya. Dalam video tersebut, Kesha memperlihatkan rasa emosionalnya. Video klip ini juga menampilkan sebuah esai yang diambil dari esai Lena Dunham untuk feminist newsletter yang dibuatnya, Lenny Letter.

Perilisan lagu dan album baru ini adalah langkah baik bagi Kesha untuk kembali ke industri musik, setelah terbelit sejumlah kasus hukum dua tahun lalu. Pada Oktober 2014, pemilik nama asli Kesha Rose Sebert ini sempat berseteru dengan label Sony Entertainment Music dan produsernya, Dr. Luke. Meski begitu, sejumlah tuntutan hukum yang diterima Kesha akhirnya dibatalkan. Yuk simak video klip terbaru dari Kesha di halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0