gif-atrk

FAMOUS.ID - Saat ini, belum ada lagu lain yang mampu mengalahkan kepopuleran lagu "Despacito". Versi cover hingga parodi dari lagu ini pun masih menjadi konten yang diminati oleh para penonton YouTube. Pada bulan Ramadhan lalu, kreator Duo Harbatah membuat parodi lagu "Despacito" dengan judul "Astaghfirullah" yang berhasil menjadi video viral dan trending di Indonesia. Kini, Usama dan Bhakti kembali dalam parodi serupa dengan tema lain.

Duo Harbatah Duo Harbatah Youtube Channel

Berkolaborasi dengan produser musik NSG, video "Parodi Despacito edisi Ramadhan" dari Duo Harbatah saat ini berhasil mencapai angka 6,7 juta views di channel YouTubenya. Masih dengan aransemen lagu yang serupa, Duo Harbatah mengupload edisi ke-2 dari parodi Despacito milik mereka.

Duo Harbatah Duo Harbatah Youtube Channel

Dalam edisi kali ini, Usama dan Bhakti mengangkat tema mengenai kewajiban sholat bagi umat muslim yang sering diabaikan. Lirik-lirik yang dibuat oleh duo komedi ini pun banyak menyindir anak-anak muda yang seringkali meninggalkan kewajiban agamanya untuk hal yang kurang penting seperti bermain video game. Walaupun lagu ini membawa pesan penting dalam liriknya, Usama dan Bhakti tetap dapat menyampaikannya dengan gaya komedi khas Duo Harbatah.

Hingga artikel ini diturunkan, video "Parodi Despacito edisi Sholat" ini sudah hampir mencapai angka 700 ribu views di channel Duo Harbatah.

Nah, langsung saja kamu tonton video parodi Despacito dari Duo Harbatah di halaman ini! Bagian mana yang jadi favorit kamu? Tulis di kolom komentar ya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Bahas Lirik Despacito Bareng Chandra Liow, Duo Harbatah dan Tommy Lim
Kocak! Duo Harbatah Menirukan Gaya Skinnyindonesian24
Video Komedi: Parodi Sulap Kocak Nan Ngeselin Dari Duo Harbatah
5 Judul Skripsi Kocak dan Nyeleneh ini Akan Bikin Kamu Terheran-heran
Masih Ngehits, Tonton 4 Parodi "Despacito" dari Para Kreator ini!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
3
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0