gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah merilis single pertamanya berjudul Memulai Kembali pada Januari 2016 lalu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini baru saja merilis video klip single kedua dengan judul Hai dalam album Dandelion. Lagu Hai ini diciptakan Monita bersama gitaris Barasuara, Gerald Situmorang.

Monita Tahalea -- Hai (Official Music Video) © Monita Tahalea

Monita Tahalea mengungkapkan bahwa lagu Hai ini terinspirasi dari tegur sapa seseorang dengan orang lain di sekitarnya. Mulai ditinggalkannya keramahan di tengah lingkungan sosial yang modern dan majunya teknologi membuat kehangatan di lingkungan sosial semakin berkurang. Maka, Monita menulis lirik ini untuk mengajak orang-orang kembali saling bertegur sapa.

Monita Tahalea -- Hai (Official Music Video) ©Monita Tahalea

Berbeda dengan sebelumnya, Monita nge-vlog untuk video klipnya kali ini. Sambil menyapa dan membagikan bunga kepada setiap orang yang ditemui. Pemilihan tempatnya pun unik yaitu di Kampung Wisata Jodipan atau yang lebih dikenal dengan Kampung Warna-warni di Semarang. Perpaduan suara yang merdu dengan latar warna-warni yang indah bakalan memanjaka mata kamu banget deh! Penasaran? Yuk simak video selengkapnya di halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0