gif-atrk

FAMOUS.ID - Ada kabar baik untuk para penggemar penyanyi solo Kunto Aji. Setelah sukses merilis lagu-lagu seperti "Terlalu Lama Sendiri", Ekspektasi, dan "Akhir Bulan", Kunto Aji kembali merilis lagu "Mersucuar" sebagai single terbarunya. Pada 26 April 2017, Kunto Aji merilis lagu "Mersucuar" dalam bentuk official music video di channel YouTubenya.

Kunto Aji Kunto Aji Youtube Channel

Lagu "Mersucuar" merupakan lagu yang paling personal untuk Kunto. Melalui penjelasan di halaman video musik tersebut, Kunto mengaku lagu ini merupakan lagu yang paling dekat dengan kehidupannya. Menurutnya, setelah dirilis, lagu "Mersucuar" akan menjadi milik orang banyak, interpretasi orang terhadap lagu dapat menjadi energi yang membuat sebuah lagu bernyawa dan hidup. Ia ingin melihat lagu miliknya tumbuh di hati banyak orang, seperti lagu tersebut tumbuh di dalam hatinya pribadi.

Kunto Aji Kunto Aji Youtube Channel

Kunto Aji mempercayakan pengerjaan video musik "Mersucuar" kepada seorang Yandy Laurens, sutradara yang dikenal melalui webseries SORE. Sebelumnya, Kunto juga bekerjasama dengan Yandy untuk mengisi soundtrack dari webseries tersebut. Yandy memilih Rio Dewanto dan Faradina Mufti sebagai bintang dari video musik tersebut. Terjemahan visual dari Yandy Laurens terhadap lagu ini terlihat sangat manis dan pas. Cara bercerita Yandy yang khas berhasil mewakilkan lirik dan musik yang ada dalam lagu "Mercusuar" milik Kunto Aji.

Penasaran seperti apa video musik terbaru dari Kunto Aji ini? Langsung saja tonton video lengkapnya di channel YouTube Kunto Aji atau di halaman ini ya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0