gif-atrk

FAMOUS.ID - Selain membuat video drum cover dan vlog di channel YouTubenya, Kreator R Wiryawan Surya Kusuma juga memiliki sebuah grup musik metal yang baru saja merilis album perdananya. Kelompok musik metal bernama Tikam ini mengadakan acara launching album perdananya yang berjudul "Jurnal Amarah" pada bulan Juli lalu di Surabaya. Di channelnya, R Wiryawan mengupload salah satu aksinya menggebuk drum dalam salah satu lagu ketika acara peluncuran album bandnya.

R Wiryawan Surya Kusuma R Wiryawan Surya Kusuma Youtube Channel

Dalam video ini, R Wiryawan bersama Tikam tampil memainkan lagu berjudul "Agenda Pengalihan" yang juga terdapat dalam album perdananya. Diambil dari sudut pandang drum cam, terlihat aksi R Wiryawan menggebuk drum dengan tempo kencang yang membuat penampilannya semakin enerjik.

R Wiryawan Surya Kusuma R Wiryawan Surya Kusuma Youtube Channel

Untuk para pecinta musik metal, Tikam menjadi salah satu pendatang baru yang patut untuk didengarkan. Sebagai drummer yang konsisten menggeluti musik metal, R Wiryawan mengisi channel YouTubenya dengan berbagai konten drum cover dan vlog seputar musik dan genre metal.

Kamu bisa tonton video milik R Wiryawan di halaman ini, cek juga channelnya untuk menemukan lebih banyak video drum cover! (nfl)

Baca juga:

3 Cover Drum Super Cadas Dari R Wiryawan Surya Kusuma
Belum Tidur, Drummer Ini Nekat Cover Lagu "The Game" Dari Dragon Force
5 Drummers YouTube yang Wajib Kamu Tonton Videonya
Yuk Dengerin "Lunatic" Versi Cover Drum Dari Kreator yang Satu Ini
Latihan Seru, Ini Aksi TIKAM Band di Studio

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0