gif-atrk

FAMOUS.ID - Tahun 2017 menjadi tahun yang baik untuk Mentari Putri Novel. Dikenal dengan konten music cover, di tahun ini Mentari telah merilis single originalnya dengan judul "Talk to Me". Cewek yang pernah menjadi top 7 Miss Indonesia ini berkolaborasi dengan banyak pihak dalam produksi single pertamanya. Ia juga sudah merilis video musik yang bisa ditonton di channel Youtube Mentari Putri Novel.

Mentari Putri Novel Mentari Putri Novel Youtube Channel

Lagu "Talk to Me" menceritakan tentang permasalahan cinta seorang cewek yang setelah sekian lama akhirnya menemukan sosok laki-laki yang dapat mengisi kekosongan dalam hidupnya. Tetapi tanpa alasan yang jelas, laki-laki ini tiba-tiba menghilang dari kehidupan sang cewek. Lagu ini mencerminkan keadaan hati sang cewek yang mewakilkan rasa sedih, galau, frustasi, dan marah.

Meskipun mengangkat tema patah hati, Mentari Novel menciptakan lagu "Talk to Me" dengan nuansa fun dan santai yang easy listening. Cewek kelahiran 14 Maret 1993 ini juga mengaku single "Talk to Me" terinspirasi dari pengalaman pribadinya sendiri.

Mentari Putri Novel Mentari Putri Novel Youtube Channel

Terdapat banyak pihak yang berkontribusi dalam proses produksi single ini. Mentari mengaransemen musik dan lirik "Talk to Me" bersama bandnya "Mentari and the Royals", Famous ID Network, dan bassist Maliq and D'Essentials Dendy Sukarno "Java Finger" pada proses mixing dan mastering single "Talk to Me".

Mentari juga berkolaborasi dengan beberapa kreator dalam proses produksi video musik "Talk to Me". Ia mengajak Yosua Gunawan dari Eclat Story sebagai director dan Luthfi Aulia sebagai model dalam video musik tersebut.

Untuk kamu yang belum nonton video musik dari single terbarunya Mentari, kamu bisa langsung nonton di halaman ini Famous People! Kamu juga bisa langsung streaming dan download lagunya di iTunes dan Spotify. (nfl)

Video Music Mentari Novel Lainnya:

Cover "Izinkan Aku Menyayangimu" Ini Sudah Nggak Fals Lagi
Cover Aku Lelakimu: Nggak Cuma Cantik, Mojang Jabar ini Bersuara Merdu
Cover "All I Ask" dari Cewek Ini Bakalan Sukses Temani Galau Kamu
Sebelum Nonton AADC 2, Tonton Dulu Cover Soundtrack-nya Ini
Keren! Miss Indonesia 2015 ini Cover Lagu 'Almost Is Never Enough'

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0