gif-atrk

FAMOUS.ID - PewDiePie adalah seorang kreator gaming sekaligus YouTuber dengan jumlah subscribers terbesar di dunia. Selain dikenal dengan konten game dan tingkah kocak dalam videonya, ternyata PewDiePie juga bisa bernyanyi dengan bahasa Indonesia. Hal ini bisa kita lihat di dalam salah satu video dari channel Ahdan FK yang membuat sebuah remix composing dari video PewDiePie yang memainkan "Dreadout", sebuah game horo asal Indonesia.

Ahdan FK Ahdan FK Youtube Channel

Dalam video ini, Ahdan FK menggunakan beberapa potongan dari video gameplay PewDiePie yang sedang memainkan game "Dreadout". Karena banyak berisi tulisan berbahasa Indonesia, PewDiePie pun harus membacakan kalimat-kalimat bahasa Indonesia dengan logat uniknya. Bahkan di dalam salah satu adegan, PewDiePie menemukan sebuah barang mistis khas Indonesia, jenglot dalam game tersebut. Potongan kalimat inilah yang digunakan Ahdan menjadi sebuah remix musik EDM.

Ahdan FK Ahdan FK Youtube Channel

Sebagai kreator musik, Ahdan memilih video remix EDM sebagai konten utamanya. Selain remix PewDiePie, ia juga membuat banyak video remix dari berbagai hal yang sempat viral di media sosial. Baru-baru ini, Ahdan juga sempat bekerja sama dan berkolaborasi dengan Kery Astina untuk mebuat musik parodi dari lagu "Despacito" yang diupload di channel Kery.

Tonton langsung deh video dari Ahdan FK di halaman ini! Kita tunggu karya-karya kreatif selanjutnya dari Ahdan! (nfl)

Baca juga:

Fakta Menarik di Balik Album Terbaru Jay-Z "4:44"
Memilih Bernyanyi Solo, Karir Harry Styles Melejit!
Despacito Edisi Lebaran, Parodi Kocak Terbaru dari Kery Astina
Suka Duka Kehidupan Jakarta dalam Irama Hip-Hop dari Raben
Cover Akustik Adem "Something Just Like This" ala Raguel Lewi

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0