gif-atrk

FAMOUS.ID - Konten viral bisa datang dari mana saja. Hal ini dibuktikan oleh lagu asal Maumere, Nusa Tenggara Timur yang berjudul "Karna Su Sayang". Saat ini kepopuleran lagu karya Near dan Dian Sorowea ini sudah dinyanyikan oleh jutaan masyarakat Indonesia. Para konten kreator pun berlomba-lomba membuat video cover dari lagu tersebut. Berikut ini 3 video cover "Karna Su Sayang" yang wajib kamu tonton!

1. Aviwkila

karna su sayang © 2018 famous.id

Membuat cover lagu "Karna Su Sayang" versi akustik, Aviwkila mengaransemen ulang beberapa bagian dari lagu tersebut menjadi lagu pop yang menarik dan easy listening. Tidak heran video dari duo Aviwkila ini sudah ditonton lebih dari 18 juta kali di YouTube.

2. Kery Astina

kery astina © 2018 famous.id

Sering muncul di kolom trending, kreator Kery Astina selalu membuat konten baru dari hal yang sedang viral. Ia juga membuat cover lagu "Karna Su Sayang" unik yang liriknya ia ubah ke dalam bahasa Indonesia. Saat ini video cover ini pun sudah ditonton lebih dari 3 juta orang di channel Kery Astina.

3. Patrecia Nelson

karna su sayang © 2018 famous.id

Dikenal sebagai penyanyi profesional, kreator yang akrab disapa Patty ini mengcover lagu "Karna Su Sayang" dengan gaya mash up. Ia memadukan lagu "Karna Su Sayang" dengan beberapa lagu lainnya seperti lagu hits "Tinggal Kenangan", "Dia" milik Anji, "Sebelum Cahaya" dari Letto, hingga lagu "Asal Kau Bahagia" dari Armada.

Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Yuk dengar parodi lagu 'Karna Su Sayang' versi Mobile Legend!
3 video musik unik dengan bahasa daerah, mana favorit kamu?
Mau lupain mantan? Yuk dengar single terbaru Salshabilla 'Move On'
Dua Lipa rilis lagu 'Kiss and Make Up' kolaborasi bersama BLACKPINK
Keren!Lil Miquela influencer 'virtual' rilis single berjudul 'Hate Me'

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0