gif-atrk

FAMOUS.ID - Konser adalah salah satu cara yang digunakan sang artis untuk berinteraksi dengan fans secara langsung. Fans pun akan bahagia karena dapat menyaksikan penampilan bintang idola secara langsung. Sayangnya sebagai tempat berkumpulnya banyak orang, seringkali insiden nggak terduga terjadi di konser ini. Seperti konser Ariana Grande yang berlokasi di Manchester Arena, Inggris, Senin, 22 Mei 2017.

ariana grande ©pixabay

Pagi ini atau pukul 10.30 malam waktu setempat, konser pelantun "Bang Bang" tersebut diserang oleh ledakan bom. Ledakan ini diketahui terjadi di foyer, bukan di gedung utama pertunjukan. Banyak korban berjatuhan dalam insiden ini, sementara ini dikabarkan ada 19 orang dinyatakan meninggal dan 50 orang terluka. Ledakan ini disinyalir datang dari seorang pelaku bom bunuh diri namun hal ini masih belum dbisa dikonfirmasi. Setelah dilakukan evakuasi, tim penjinak bom datang ke lokasi kejadian dan menyisir setiap sudut untuk mendapatkan bukti.

ariana grande konser © the telegraph

Sementara itu sang bintang utama konser Dangerous Woman, Ariana Grande, selamat dan nggak terluka. Insiden ini begitu ramai diperbincangkan di sosial media, salah satunya adalah Katy Perry yang juga memberikan dukungan bagi penyanyi berusia 23 tahun tersebut. (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1