gif-atrk

FAMOUS.ID - Konser amal One Love Manchester yang digelar Ariana Grande sukses berlangsung dengan penuh haru sekaligus gembira dari 50 ribu penonton yang bersatu melawan ketakutan dari aksi terorisme. Sebelumnya teror bom meledak setelah konser Ariana Grande di Manchester Arena dua minggu lalu dan menewaskan 22 orang dan juga korban luka-luka.

#OneLoveManchester (Live) ariana grande © ariana grande

Konser yang dibuat mendadak itu sekaligus menjadi konser musik terbesar sepanjang tahun ini dengan diisi oleh musisi papan atas dunia seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, Katy Perry, Robbie Williams, Take That, Liam Gallagher, dan Little Mix dan masih banyak lagi. Ketika Ariana naik ke atas panggung, suasana haru bercampur histeris pecah saat dia menyanyikan lagu hitsnya My Everything bersama paduan suara sekolah yang salah satu muridnya menjadi korban dalam peristiwa dua minggu lalu.

#OneLoveManchester (Live) ariana grande ©  ariana grande

Kehadiran para penonton ini sjuga menandakan kalau publik Manchester nggak takut walaupun 24 jam sebelumnya Inggris kembali diguncang teror di London Bridge dan Borough Market. (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0