gif-atrk

FAMOUS.ID - Aktris sekaligus penyanyi cantik, Selena Gomez resmi merilis lagu ketiganya yang berjudul Wolves. Seperti biasanya, lagu milik Selena Gomez selalu easy listening. Kali ini Selena nggak sendiri, ia berkolaborasi bareng music producers sekaligus DJ, Marshmello. Setelah dua lagu sebelumnya Fetish dan Bad Liar, lagu ini memiliki makna tersendiri bagi Selena lho! Berikut ulasan selengkapnya

Menceritakan tentang dirinya

Lagu ini ditujukan untuk dirinya sendiri. Selena yang sudah mengidap penyakit Lupus dari tahun 2013 terpaksa hiatus dan melakukan operasi transplantasi ginjal untuk kesembuhannya. Lagu ini seperti prosesnya ketika berjuang melawan penyakit tersebut. Ia pernah jatuh, menangis, dan ingin menyerah. Seperti dalam lirik lagunya yang berbunya: “I’ve been dow the darkest alleys. I’ve been running through the jungle. I’ve been crying with the molves.”

Lagu ini ditujukan untuk fans

Lagu yang rilis 23 Oktober lalu ini sudah menghebohkan publik dan juga para Selentor sebutan bagi penggemarnya. Netizen melalui twitter sudah ramai membicarakan Selena dan Marshmellow. Hal ini bermula ketika Selena dan Marshmellow duduk di sebuah karpet yang berada di ruang tamu. Fans melalui twitter berharap mereka akan berkolaborasi. Permintaan tersebut “dikabulkan” oleh Selena sehingga lagu ini disebut-sebut ditujukan untuk fans Selena.

Video musik Wolves oleh Selena Gomez dan Marshmellow sudah bisa kamu saksikan di channel Youtube Selena Gomez lho, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0