gif-atrk

FAMOUS.ID - Tahun 2017 menjadi tahun yang spesial bagi Mentari Putri Novel. Kreator musik ini akan merilis single pertamanya yang berjudul "Talk to Me" pada tanggal 25 Maret mendatang. Mentari juga telah mempersiapkan video klip untuk lagu pertamanya ini. Dalam video behind the scenenya, Mentari menceritakan kisah dan pengalaman menarik dibalik lagu "Talk to Me".

Famous ID © 2017 famous.id

Pengambilan gambar video musik "Talk to Me" dilakukan dengan latar sebuah kafe. Mentari mengatakan lagu ini mengisahkan tentang seorang cewek yang sudah lama tidak jatuh cinta. Pada suatu hari cewek ini pergi ke sebuah kafe dan bertemu dengan seorang cowok yang membuat dirinya merasa nyaman. Setelah beberapa kali bertemu, sang cewek merasa ada kecocokan dan merasakan ada rasa yang berbed pada cowok tersebut. Tetapi tanpa ada pemberitahuan, cowok tersebut tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa alasan yang jelas. Kejadian ini membuat sang cewek merasa bingung dan bertanya-tanya apa yang salah. Perasaan inilah yang ingin digambarkan Mentari dalam single "Talk to Me"

Famous ID © 2017 famous.id

Dalam produksi music videonya, Mentari dibantu oleh beberapa kreator. Yosua Gunawan dari Eclat Story dipercaya menjadi sutradara video tersebut. Kemudian ada Luthfi Aulia yang menjadi talent cowok dalam video klip ini. Dalam project single ini, Mentari juga bekerjasama dengan Famous ID sebagai mitra distibusinya. Single "Talk to Me" bisa dinikmati oleh para penonton pada tanggal 25 Maret mendatang. Video musiknya pun dapat dilihat langsung di channel Mentari Putri Novel di Youtube.

Wah, makin nggak sabar nih nungguin lagu dari Mentari Novel! Stay tune aja ya Famous People, tanggal 25 Maret 2017! (nfl)

Video Cover Mentari Novel Lainnya:

Cover "Izinkan Aku Menyayangimu" Ini Sudah Nggak Fals Lagi
Cover Aku Lelakimu: Nggak Cuma Cantik, Mojang Jabar ini Bersuara Merdu
Cover "All I Ask" dari Cewek Ini Bakalan Sukses Temani Galau Kamu
Cover Love Yourself - Justin Bieber ala Finalis Miss Indonesia 2015
Cover Lagu I Know You Milik Skylar Grey, Mentari Novel Main Piano

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
3
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0