gif-atrk

FAMOUS.ID- Eka Gustiwana adalah salah satu konten kreator sekaligus musisi yang nggak perna absen untuk membuat karya-karya brilian dari hal yang nggak diduga. Seperti belum lama ini, Eka berkunjung ke pulang Jawa dari ujung barat hingga ke timur sambil mengabadikan bunyi-bunyian sekaligus berkolaborasi dengan musisi setempat dalam sebuah single berjudul 'Tersimpan Di Hati'.

Tersimpan Di Hati - 12 Bahasa Daerah (EPIC LDR COLLABORATION)  © 2018 famous.id

Dengan balutan musik EDM yang bepadu dengan musik tradisional Indonesia lagu yang berjudul 'Tersimpan di Hati' seolah menghipnotis pendengarnya dengan lirik yang indah dan juga klip yang menyuguhkan pemandangan keindahan panorama Indonesia.

Tersimpan Di Hati - 12 Bahasa Daerah (EPIC LDR COLLABORATION)  © 2018 famous.id

Seolah nggak pernah kehabisan ide, kali ini Eka membuat lagu 'Tersimpan Di Hati' menjadi lebih keren dengan mengajak para kreator untuk mwnyanyikannya dengan bahasa daerah masing masing. Seperti bahasa Bali, Jawa, Aceh, Makassar, Sunda, Batak, Minang, Manado, Dayak Kenyah, Madura, Ambon hingga Papua. Wah, cool banget ya! Makin penasaran dengan lagu 'Tersimpan Di Hati' versi 12 bahasa daerah? Yuk simak video selengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

Ini reaksi Bule nonton video klip Eka Gustiwana 'Tersimpan Di Hati'
Video speech composing 'aku jijik mas' sinetron Orang Ketiga viral!
Begini Jadinya Kalau Hotman Paris Ikutan Nyanyi Lagu "Lagi Syantik"
Epic! 3 musik EDM kekinian karya Eka Gustiwana
Awas Baper! 3 Film Pendek Karya Eka Gustiwana yang Penuh Inspirasi Dan Menyentuh

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0