gif-atrk

FAMOUS.ID - Baru selesai syuting video musik Wild Thoughts bersama DJ Khaled dan Bryson Tiller, Rihanna disibukkan lagi dengan menggarap video musik bersama Kendrick Lamar untuk lagu duet mereka, Loyalty.

Kendrick Lamar - LOYALTY. ft. Rihanna © Kendrick Lamar

Sekilas dalam video klip tersebut Lamar nampak duduk di atas sofa dan dikelilingi wanita berpakaian minim dengan suara musik Loyalty yang menggelar. Video musik Loyalty menjadi lagu ketiga dari Lamar, setelah Humble dan DNA. Ketiga lagu itu merupakan bagian dalam album terbarunya, DAMN. Sejauh ini, lagu Loyalty telah mendapat sambutan lebih dari 15 juta penonton di YouTube.

Kendrick Lamar - LOYALTY. ft. Rihanna © Kendrick Lamar

Sebelumnya, Lamar pernah berbicara soal kesan dirinya berkolaborasi dengan Rihanna. Rapper asal Amerika Serikat itu menyebut selalu ingin berkolaborasi dengan pelantun lagu Umbrella tersebut. Karena dia mewakili wanita untuk, nggak hanya menjadi diri sendiri, tapi juga untuk mengekspresikan diri mereka lewat musik dan bagaimana dia membawa dirinya sendiri. Penasaran? Yuk simak aksi Rihanna berkolaborasi bareng Kendrick Lamar di video Loyaty yang ada di halaman ini! (non)

Video Clip Keren Lainnya:

Katy Perry Menjadi "Hidangan" di Single Terbarunya Bon Appetit!
Demi Lovato Kolaborasi Dengan DJ Cheat Codes di Lagu "No Promises"
Selena Gomez Jadi Ganteng di Video Klip 'Bad Liar'
Rihanna Tampi Seksi di Klip Terbarunya " Wild Thoughts"
"Praying" Single Terbaru Kesha Setelah Bangkit Dari Keterpurukan

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0