FAMOUS.ID - Kalau kamu mengikuti instagram Eka Gustiwana, dalam beberapa post kamu pasti pernah melihat seekor kucing yang berpose bersama Eka Gustiwana. Nah, ternyata kucing ini adalah seekor kucing Persia bernama "Meng" yang terlalu percaya diri dan mengalami star syndrome sebelum waktunya. Dalam video terbarunya, Eka Gustiwana menjelaskan siapa sebenarnya "Meng" yang sering tampil bersamanya.

 

A post shared by Eka Gustiwana (@ekagustiwana) on

Dalam deskripsi video ini, Eka menuliskan bahwa Meng adalah seekor kucing Persia yang tinggal di rumah majikannya yang mewah di Indonesia. Ia mengaku sebagai kucing pertama di Indonesia yang menjadi selebgram, selain itu ia juga mengaku sebagai kucing yang multitalenta. Kepercayaan diri yang terlalu tinggi ini membuatnya menjadi 'star-syndrome'. Unggahan foto-foto di akun Instagram-nya dan cara ia membalas komen followersnya akan membuat kamu menggelengkan kepala dan pastinya bikin kamu jadi makin emosi.

Bahkan Meng juga tampil pada penampilan Eka Gustiwana di YouTube Fanfest 2017. Pada saat itu, Meng menyanyikan beberapa lagu speech composing yang pernah diproduksi oleh Eka, mulai dari lagu "BBM Campuran" Jeremy Tety, "Jantung Berdebar", hingga lagu speech composing dari Syahrini.

Tonton video lengkap dari Eka Gustiwana di halaman ini deh Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Penampilan 'Pecah' Weird Genius di Acara Puncak YouTube FanFest 2017!
Cerita di Balik Penampilan Puncak Weird Genius di YouTube Fanfest 2017
YouTube FanFest Jakarta Kembali Digelar
3 Versi Cover Lagu 'New Rules' ala Kreator, Mana Favorite Kamu?
Buat Kolaborasi, Eka Gustiwana dan Prince Husein Joget Bareng Sambil Naik Odong-Odong

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0