gif-atrk

FAMOUS.ID- Taylor Swift musisi cantik asal Amerika Serikat yang punya banyak talenta. Taylor banyak memproduksi album dan lagu yang ditulis sendiri berdasarkan kehidupan dan kisah cinta yang dialaminya. Hal itu yang membuat banyak penggemarnya mengaguminya karena merasa lebih dekat hanya dengan mendengarkan lagunya yang kebanyakan relate dengan kehidupan percintaan remaja. Karena itu pula nggak sedikit yang berlomba untu membuat cover dari lagu-lagu hits Taylor Swift. Salah satunya adalah duo YouTuber yang dikenal dengan konten musiknya, Kaye dan Kyla yang mengcover lagu Taylor Swift dengan cara yang unik yaitu membuatnya menjadi medley!

Kelsea Ballerini + Taylor Swift - Wildest Dreams + Love Me Like You Mean It

Dibuka dengan lagu Love Me Like You Mean It milik Kelsea Ballerini, Kaye dan Kyla menggabungkannya dengan lagu milik Taylor Swift yang berjudul Wildest Dream. Mashup dari kedua lagu ini menghasilkan lagu yang nggak kalah enak didengar lho!

"22" - Taylor Swift (Cover) Kaye&Kyla

'22' jadi lagu kedua yang dicover oleh Kaye dan Kyla. Dengan versi akustik, keduanya membuat lagu yang dirilis pada tahun 2012 ini terdengar lebih cheerful.

Taylor Swift 1989 Medley (Cover) Kaye&Kyla

Cover ini adalah satu yang paling menantang karena mereka menyanyikan lebih dari 2 lagu Taylor Swift yang dinyanyikan secara medley.

Well, itulah ketiga cover lagu milik Taylor Swift yang dibawakan oleh duo YouTuber Kaye dan Kyla. Kreatif dan unik banget ya! Anyway, cover lagu Taylor Swift mana nih Favorite kamu? Yuk tulis di kolom komentar Famous People!(non)

Anti mainstream, cover lagu 'Deen Assalam' hanya menggunakan suling!
3 cover lagu dari YouTuber cantik yang bikin adem hati!
Ngefans berat, Kery Astina cover medley lagu Rich Brian!
Obati kerinduan subscriber, Rani Ramadhany unggah cover drum throwback
Sudah dengar lagu 'Su Sayang' versi Indonesia? nggak kalah bikin baper

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0