gif-atrk

FAMOUS.ID - Seperti yang diketahui, CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra resmi dikabarkan telah meninggal dunia dan dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hills, Jakarta. Semasa perjalanannya menjadi produser di dunia video online, Oka juga ternyata memproduksi,merilis, dan menyanyikan lagu karyanya sendiri di bawah nama "John Hammond".

Oka Mahendra Putra Oka Mahendra Putra Youtube Channel

Setelah dikabarkan putus dengan kekasihnya, Karin Novilda yang lebih dikenal dengan nama Awkarin, Oka Mahendra menghapus akun media sosialnya. Tetapi, channel YouTubenya masih bisa diakses oleh publik. Di channel "Oka Mahendra Putra", terdapat sebuah video dengan judul "John Hammond - You" yang merupakan lagu persembahan terakhir untuk Awkarin, mantan kekasih Oka.

Di kolom deskripsinya, Oka menuliskan kalimat "my last song for you, thank you for the best and the worst" yang merupakan ucapan terima kasih Oka untuk segala kenangan yang sudah dilalui bersama Karin. Lagu ini diupload pada bulan Mei 2017 lalu, beberapa saat setelah Oka dan Awkarin dikabarkan putus. (nfl)

Baca juga:

Vokalis Linkin Park, Chester Bannington Ditemukan Tewas Gantung Diri
Dikubur Hidup-hidup, Aksi Kedua Demian Aditya di America's Got Talent
Oka Mahendra Meninggal Dunia, Kreator Berikan Ucapan Bela Sungkawa
Bocah 8 Tahun Nikahi Nenek? Inilah 5 Pernikahan Nenek Dengan ABG!
Ngevlog Bareng, Justin Trudeau Sapa Warga Indonesia Bersama Pak Jokowi

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0