gif-atrk

FAMOUS.ID - Berkolaborasi merupakan salah satu cara untuk membuat sebuah karya menarik yang memiliki nilai lebih di dalamnya. Di kalangan para konten kreator, kolaborasi merupakan hal yang sudah biasa dan wajib untuk dilakukan. Mencoba sesuatu yang unik dan berbeda, Eka Gustiwana tidak berkolaborasi bersama konten kreator lain seperti biasanya. Kali ini, ia mengajak para driver ojek online untuk berkolaborasi dalam sebuah project musik terbarunya yang berjudul "Jangan Dicancel".

 

A post shared by Eka Gustiwana (@ekagustiwana) on

Ide kolaborasi unik ini sudah ada di kepala Eka sejak lama. Ia memiliki keinginan untuk membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya. Ia ingin menampilkan sisi lain dari orang-orang yang hanya dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Ide memilih driver ojek online muncul melalui pengamatannya terhadap lingkungan sekitar. Eka melihat bahwa driver ojek online adalah hal yang paling dekat dengan masyarakat saat ini.

 

A post shared by Eka Gustiwana (@ekagustiwana) on

Sebelumnya Eka sudah mengadakan audisi online melalui akun instagramnya hingga akhirnya terpilih 4 driver ojek online yang memiliki talenta musik dan cocok untuk mengikuti project ini. Dalam salah satu foto di instagramnya, Eka memperkenalkan keempat driver ojek online yang akan tampil dalam video terbarunya. Keempat driver ini adalah mas Reza, Diyan, Topik, dan Nicky yang berasal dari berbagai perusahaan yang berbeda.

 

A post shared by Eka Gustiwana (@ekagustiwana) on

Proses shooting video "Jangan Dicancel" ini sudah diselesaikan di gelaran YouTube Pop-Up Space lalu dan sedang masuk tahap editing. Ketika ditemui disela proses shooting, Eka memberikan bocoran bahwa video kolaborasinya ini akan tayang sekitar minggu depan di channel YouTube Eka Gustiwana.

Wuaah, penasaran banget ya sama kolaborasi unik ini! Kita tunggu saja deh videonya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Yoga Arizona Parodikan Eka Gustiwana dan Mentari Novel di Video Terbarunya
Yuk Ikutan Giveaway Berhadiah #SantaiSore Bareng Eka Gustiwana!
Eka Gustiwana Curhat Soal PHP di Single Terbarunya 'Entah Sampai Kapan'
Rilis Single ke-4, Weird Genius Kolaborasi dengan Prince Husein di Lagu "Sweet Scar"
Unik, Eka Gustiwana Membuat Remix Dari Suara Kenalpot Motor!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0