gif-atrk

FAMOUS.ID - Kabar pasangan Raisa dan Hamish Daud yang melaksanakan pertunangan sudah tersebar di berbagai media dan portal berita Indonesia. Kabar ini direspon dengan bermacam-macam gambar meme dan jokes yang muncul di platform media sosial. Bahkan hari pertunangan Raisa dan Hamish ditetapkan sebagai "Hari Patah Hati Nasional" oleh netizen. Nah, untuk meramaikan hal ini, kamu bisa mendengarkan 4 cover lagu patah hati Raisa dari para konten kreator. Ini dia daftarnya!

1. Mantan Terindah - Arash Buana

Salah satu lagi patah hati yang terpopuler dari Raisa adalah versi cover lagu Kahitna yang berjudul "Mantan Terindah". Kamu bisa mendengarkan versi akustik lagu ini dari channel Arash Buana. Selain lagu ini, Arash Buana juga rutin memproduksi konten cover lagu dengan gitar akustiknya.

2. Apalah Arti Menunggu - Meisandria Guitara

Channel Meisandria Guitara dikenal sebagai salah satu channel yang rutin memproduksi konten music cover. Dalam salah satu videonya, Andri Guitara dan Astri mengcoverlagu "Apalah Arti Menunggu" dari Raisa. Gabungan cinematography dan musik yang rapi dari video ini dapat membuat kamu betah menonton video ini.

3. Terjebak Nostalgia - Oskar Mahendra

Lagu "Terjebak Nostalgia" juga menjadi salah satu lagu patah hati yang paling cocok untuk didengarkan ketika patah hati. Gabungan vokal dari 3 suara dalam video cover dari Oskar Mahendra ini mungkin bisa jadi pilihan versi cover dari lagu "Terjebak Nostalgia". Dalam video ini juga banyak komentar yang bilang bahwa karakter vokalis perempuan sangat mirip dengan suara Raisa.

4. Usai Di Sini - Eclat Story

Jika bicara tentang music cover, tentu kita akan selalu teringat pada Eclat Story. Kelompok kreator yang terdiri dari Yosua Gunawan, Jefta Jasson, Willy Anggawinata, Clara Ayu Sheila, dan Louis Xander ini selalu tampil dengan ciri khasnya dalam setiap konten di channelnya. Dalam versi cover lagu "Usai Di Sini", Eclat Story menampilkan lagu versi akustik dengan sentuhan saxophone yang membuat musiknya lebih berwarna. Selain itu, kekuatan cerita dan cinematography dari Eclat Story juga menjadi hal yang membuat karya-karya dari Eclat sangat berkualitas dan menarik untuk diikuti.

Nah, versi cover mana yang jadi favorit kamu Famous People? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Baca juga:

5 Cover Lagu "Anganku Anganmu" yang Wajib Banget Didengarkan!
Eclat Story Cover Lagu yang Bikin Kamu Makin "Kasmaran"
5 Cover Lagu "Versace on The Floor" yang Keren Banget!
3 Versi Cover Lagu "Asal Kau Bahagia" Ini Bakal Bikin Kamu Baper
4 Lagu Cover Yang Cocok Untuk Soundtrack Lamaran

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1