gif-atrk

FAMOUS.ID - Sejak pertama kali diupload, music video “Gapapa Jelek yang Penting Sombong” milik Chandra Liow sudah meraih total views lebih dari empat juta views dalam waktu satu bulan penayangan. Banyak video reaction dan parodi dibuat oleh kreator video lain dibuat sebagai apresiasi terhadap musik video tersebut.

Di luar dari itu semua, ada juga kelompok video kreator yang mengcover single milik Chandra Liow ini dalam bentuk warna music yang berbeda. Salah satunya adalah Eclat Story. Kelompok kreator video yang fokus di bidang musik ini mengcover lagu yang musiknya diproduksi oleh Eka Gustiwana tersebut.

Berlatar studio dan nuansa hitam putih, Eclat Story mengemas lagu yang upbeat tersebut menjadi bentuk akustik. Tidak hanya itu, Eclat juga menggandeng Christian Ama untuk melengkapi cover lagu tersebut dengan suara saxophone.

Apakah lagu “Gapapa Jelek Yang Penting Sombong” versi akustik ini akan lebih menarik daripada versi aslinya? Semua tergantung selera Famous People. Kalau kamu suka yang mana versi asli Chandra Liow atau akustik cover dari Eclat Story? Sebelum Famous People menentukan pilihan, lebih baik nonton dulu yuk videonya Eclat Story berikut ini. (vrc)

Video Eclat Story Lainnya:

[crosslink_2]

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0