gif-atrk

FAMOUS.ID - Ide kreatif bisa muncul dari mana saja, mulai dari ide sederhana hingga ide yang muncul dari lingkungan sekitar. Video terbaru dari kreator musik Ahdan FK dapat membuktikan hal tersebut. Ahdan dengan spontan mengajak seorang pengamen yang tiba-tiba datang untuk berkolaborasi dalam sebuah video remix musik.

Ahdan FK Ahdan FK Youtube Channel

Di kolom deskripsi, Ahdan menjelaskan bahwa dirinya sedang membersihkan alat musik dan kameranya. Di tengah kegiatannya, tiba-tiba ada seorang pengamen yang menurutnya memiliki suara unik. Dari kejadian tersebut, Ahdan memutuskan untuk mengajak sang pengamen yang bernama Utik Kumis untuk berkolaborasi. Ia meminta bang Utik untuk memainkan nada secara acak dalam sebuah keyboard.

Ahdan FK Ahdan FK Youtube Channel

Dari keisengan ini, Ahdan mendadak terpikirkan ide untuk mengaransemen ulang nada-nada yang dimainkan secara acak oleh si pengamen. Ahdan membuat nada-nada tersebut menjadi sebuah musik remix bergenre EDM yang menjadi ciri khasnya. Akhirnya, muncul konten ini ia beri nama "Bisa Jadi Nada" yang menunjukkan semua orang dan hal bisa menciptakan nada untuk sebuah lagu. Dari judul yang digunakan Ahdan, serial ini adalah episode pertama dari seri selanjutnya akan terus berlanjut.

Langsung saja kamu tonton keseruan Ahdan berkolaborasi dengan bang Utik di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca juga:

Pesan Untuk Ingat Ibadah Dalam Video Parodi Despacito Duo Harbatah
Inilah 4 Lagu Tentang Makanan Indonesia yang Akan Membuat Kamu Lapar
Mentari Putri Novel Cover Lagu Romantis "How Would You Feel"
4 Video Music Cover Dengan Teknik 'Looping' Dari Rifan Kalbuadi
Cover Keren Lagu "Asal Kau Bahagia" Versi Remix R&B NSG dan Ubay

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0