FAMOUS.ID- Siapa yang nggak tau band legendaris asal Inggris yang beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison. The Beatles menjadi band dengan penjualan rekaman terlaris sepanjang sejarah musik dunia.

John Lennon CS sangat diterima baik oleh para pecinta musik dunia karena lagu-lagunya yang easy listening dengan kualitas musik yang sangat baik. Belum lagi lirik dari lagu-lagu mereka yang penuh makna. Nggak sedikit lagu The Beatles yang masih lekat ditelinga bahkan diputar dan dinyanyikan ulang hingga saat ini.

Salah satu lagu The Beatles yang menjadi favorit sepanjang masa adalah Yesterday dan Hey Jude. Kedua lagu tersebut nggak jarang jadi serbuan para musisi yang ingin mengcovernya. Tak terkecuali Meher Noronha, penyanyi cilik yang mencover versi medley lagu Yesterday dan Hey Jude dengan suara imutnya yang khas. Penasaran seperti apa jadinya lagu Yesterday dan Hey Jude yang dibuat versi medley oleh Meher Noronha? Yuk simak video selengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0