gif-atrk

FAMOUS.ID - Selain membuat video komedi, kreator Bayu Skak juga memiliki hobi bermain musik. Bersama teman-temannya, Bayu pun membentuk sebuah grup musik bernama BSWTB alias "Bayu Skak With The Band". Melalui channel YouTube utamanya, Bayu memperkenalkan single pertamanya yang berjudul "Ojo Bolos Pelajaran" dalam sebuah video lirik animasi.

Bayu Skak Bayu Skak Youtube Channel

Bayu Skak bersama grup musiknya juga sempat ikut mengisi panggung YouTube Fan Fest tahun 2016 lalu. Konsisten dengan ciri khas bahasa Jawanya, BSWTB memiliki berbagai lagu unik dalam bahasa Jawa, mulai dari lagu "Mangan Pecel" dan "Gak Iso Turu". Hal ini juga masih tetap dipertahankan dalam single baru "Ojo Bolos Pelajaran" yang berarti "Jangan Bolos Pelajaran" dalam bahasa Indonesia.

Bayu Skak Bayu Skak Youtube Channel

Mengangkat kisah tentang kehidupan sehari-hari, single terbaru Bayu memiliki pesan penting untuk para anak muda Indonesia agar tetap ingat pada pendidikan untuk menyambut masa depan yang terarah. Bayu juga membungkus video lirik dari lagu ini dengan animasi unik dan colorful. Dari kolom deskripsi video tersebut, lagu berjudul "Ojo Bolos Pelajaran" ini pun akan menjadi soundtrack resmi dari film layar lebar "Yowis Band" yang merupakan project film produksi Bayu Skak yang sedang dalam tahap produksi.

Wah, jadi nggak sabar nih untuk lihat video klip resmi dari lagu Bayu Skak ini ya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Inilah Fenomena Aneh Manusia yang Hidup di Zaman Modern
Lakukan Ini Jika Terjadi Bullying di Sekitarmu!
Spider-Man: Homecoming Resmi Rilis di Indonesi 5 Juli Mendatang!
Bayu Skak Berpasangan Dengan Alexa Key di Film Insya Allah Sah!
Hikmah Dari Pengalaman Buruk, Bayu Skak Rencanakan Kolaborasi di India

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1