gif-atrk

FAMOUS.ID - Apa kamu punya band favorite? Band-band tersebut jadi favorite kamu mungkin karena aliran musiknya atau personilnya ganteng? Tapi itu sih sudah biasa ya, berbeda dengan 5 band di bawah ini yang vokalisnya bukanlah manusia bahkan seluruh personilnya ada yang dibuat dari software komputer dan hewan. Lho kok bisa? Biar nggak makin penasaran, yuk simak 5 band unik yang agak aneh tapi kreatif ini!

Hatebeak, Burung Kakak Tua Jadi Vokalisnya

Blake Harrison dan Mark Sloan ‘menggandeng’ Waldo yang merupakan seekor burung kakak tua untuk menjadi vokalisnya. Bagaimana jadinya lagu mereka? Dengarkan aja langsung nih!

Caninus, Anjing Juga Bisa Bernyanyi Lho

ini anjing pitbull bukan lagi hewan peliharaan dengan wajah yang cukup menyeramkan. Bersama dengan Justin, rachel dan Collin, dua anjing Pitbull. Budgie dan Basil, dua anjing pitbull ini menjadi vokalis Band Caninus. Dijamin unik banget!

The Elephant Orchestra, Para Gajah Bermain Musik Dengan Riang

Hari gini, yang bisa main alat musik dan membentuk sebuah orkestra nggak hanya manusia saja. Gajah di Thailand ini dilatih untuk memainkan alat musik yang telah disesuaikan untuk binatang bertubuh gembul dan besar ini. Hasilnya? 14 gajah memainkan musik dengan begitu mengesankan! Hewan satu ini memang memiliki kecerdasan yang istimewa.Thai Elephant Orchestra ini berada di penangkaran dan konservasi Gajah di Thailand Utara. Tertarik untuk datang ke sana dan melihat secara langsung?

Jingle Cats, Kucing Bisa Nyanyi Bukanlah Fiksi Belaka

Kalau kamu sering menonton film kartun, maka kucing biasanya nggak hanya berlarian ke sana ke mari tapi juga bisa bernyanyi. Ternyata itu tidak hanya fiksi karena laki-laki super kreatif bernama Mike Spalla ini membuat sebuah band yang vokalisnya adalah kucing. Bukan bicara, tapi suara meongnya diedit sedemikian rupa oleh Mike dan menjadi lagu-lagu natal yang unik.

Mungkin, Hatsune Miku adalah satu-satunya band di dunia ini yang tidak berisikan manusia ataupun makhluk hidup sama sekali. Band yang bernyanyi dengan ‘wajah’ anime dan juga suara yang keren ini ternyata ‘dibuat’ dengan menggunakan software lho! Yap, dibantu dengan teknologi Vocaloid 2 dan Vocaloid 3 dari Yamaha Corporation, musik dan juga suara di dalam band ini 100% digital. Waduh, bisa aja ya manusia zaman sekarang menciptakan band tanpa ada manusia satupun di dalamnya.

Itulah kelima band unik didunia yang nggak hanya beranggota manusia. Kreatif banget ya! Dari kelimanya, mana nih yang jadi favorite kamu? Tulis dikolom komentar ya, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
3
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0