gif-atrk

FAMOUS.ID - Sukses dengan film pertamanya, Bayu Skak akan segera merilis film sekuel Yowis Ben 2. Dijadwalkan akan tayang pada 14 Maret 2019, Bayu Skak merilis video musik dari lagu terbaru Yowis Ben berjudul "Lagu Galau" di channel YouTubenya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BAYU SKAK (@moektito) on

Pada sekuel Yowis Ben 2, band Yowis Ben yang terdiri dari Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman), Nando (Brandon Salim), dan Yayan (Tutus Thomson) akan melanjutkan perjalanannya sebagai grup musik yang mulai dikenal. Di saat yang sama, Bayu mengalami masa-masa galau karena harus ditinggalkan oleh Susan yang harus pergi kuliah di Jerman.

bayu skak © 2019 famous.id

Situasi galau inilah yang memunculkan lagu single terbaru Yowis Ben yang berjudul "Lagu Galau". Masih dengan aransemen musik pop punk berbahasa Jawa, lagu terbaru dari Yowis Ben ini menjadi lagu yang mudah dinikmati dan akrab di telinga pendengar. Dalam video klip ini, Bayu Skak juga memberikan sentuhan grafis lirik dalam aksara Jawa yang mempertajam kesan unik pada lagu tersebut. Lagu ini juga akan menjadi salah satu lagu soundtrack yang ada dalam film sekuel Yowis Ben 2 mendatang.

Tonton langsung video musiknya di halaman ini Famous People! (nfl)

Segera tayang, Bayu Skak rilis trailer film 'Yowis Ben 2'
Bayu Skak beri bocoran, Yowis Ben 2 akan rilis 14 Maret 2019!
Siap manggung 2019, Yowis Ben 2 rilis video official teaser!
Siapkan Yowis Ben 2, Bayu Skak adakan casting terbuka di Kota Malang
Bangga bahasa daerah, film Yowis Ben raih penghargaan di FFB 2018

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1