gif-atrk

FAMOUS.ID - Hari Ibu Nasional dirayakan setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Banyak orang berbondong-bondong mengupload foto bersama Ibu dengan tujuan apresiasi jasa Ibu bagi kehidupan mereka. YouTuber Minang punya cara lain untuk memberikan persembahan untuk hari Ibu tahun 2017 ini. Tepat di tanggal 22 Desember, komunitas kreator asal Minang mengunggah karya mereka, sebuah lagu persembahan untuk Ibu yang liriknya ditulis dalam bahasa Minang.

Ama © 2017 famous.id

Sudah merupakan budaya yang diketahui banyak orang bahwa banyak sekali masyarakat Minang yang hidup merantau jauh dari kampung halaman mereka. Di dalam musik video ini pun ditunjukkan beberapa kreator yang ikut serta dalam video ini namun lokasi mereka ada di daerah yang berbeda mulai dari Jakarta, Yogyakarta, hingga Las Vegas.

Ama © 2017 famous.id

Lagu berjudul “Ama” ini ditulis oleh Zarian Secio Saputra. Lagu dengan lirik yang penuh harapan dan doa untuk Ibu ini dinyanyikan dalam bentuk akustik yang membuat “Ama” enak didengar berkali-kali. Langsung cek videonya berikut ini. (vrc)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0