gif-atrk

FAMOUS.ID - Album ke-6 dari musisi cantik asal Nashville, Taylor Swift baru saja menjadi album terlaris 2017 dengan penjualan mencapai 1,05 juta di Amerika Serikat dalam empat hari pertama. Pencapaian tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh sahabat Swift, Ed Sheeran dengan ÷ (Divide) yang hingga November 2017 yang mendapat penjualan sebesar 909 ribu kopi di Amerika Serikat.

Detik-Detik Taylor Swift Terima Grammy Awards Album Of The Year 2016 © variety

Meski sudah meraih gelar album terlaris 2017, Taylor Swift masih belum mengalahkan rekor penjualan album Adele 25 yang dirilis 2015 lalu. Selain mengalahkan Divide milik Ed Sheeran, Reputation juga menjadi album pertama yang mencapai angka satu juta kopi dalam dua tahun terakhir lho!

Jelang Perilisan Album Terbaru, Taylor Swift Rilis Lagu 'Georgeous' © 2017 famous.id

Reputation juga membuat Taylor Swift jadi musisi penjualan jutaan kopi paling banyak hanya dalam waktu empat minggu. Reputation bisa jadi album terlaris yang pernah dibuat Swift sejauh ini setelah album 1989. Buat kamu yang belum kebagian album terbaru dari Taylor Swift, bisa simak dulu nih video klip dari single dalam album Reputation yang berjudul '…Ready For It?' divideo yang ada di halaman ini, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0