FAMOUS.ID - Genre konten musik masih menjadi salah satu konten populer yang dapat ditemukan di YouTube. Setiap minggunya, para kreator musik selalu memberikan kreasi musik baru untuk para penontonnya. Nah, di minggu ini, Famous ID punya rekomendasi 5 video dengan konten musik yang bisa kamu tonton nih!

1. Drum duet - Qorygore & R Wiryawan

Kolaborasi musik dapat dibuat dalam bentuk apa saja, termasuk juga kolaborasi drum cover yang dilakukan Qorygore dan R Wiryawan. Kedua cowok ini berkolaborasi membuat video drum cover dari lagu "That's What I Like" milik Bruno Mars dalam bentuk drum duet.

2. De Nada - JFlow

Dalam setiap musiknya, rapper JFlow selalu muncul dengan kreasi musik rap yang unik dan memiliki ciri khas. Kali ini, JFlow menggaet seorang rapper yang juga lekat dengan gaya musik dangdut, Denada sebagai teman duetnya. Dalam lagu berjudul "De Nada" ini, JFlow menampilkan sebuah lagu dengan beat yang catchy gabungan dari jenis musik EDM, dangdut, dan juga latin. Dalam salah satu bait lagu tersebut, Denada juga menampilkan keahlian rapnya yang berbeda, yaitu dengan menggunakan bahasa batak.

3. Rifan Kalbuadi - Hati Kecil

Minggu ini juga menjadi minggu penting dalam karir Rifan Kalbuadi. Pada minggu ini, Rifan baru saja merilis mini album pertamanya di channel YouTube dan juga berbagai platform musik digital. Berisikan 4 aransemen musik berbeda, lagu berjudul "Hati Kecil" dipilih Rifan untuk menjadi single pertamanya di mini albumnya yang berjudul "Statis". Langsung saja deh kamu dengarkan sendiri, dijamin akan terlarut dalam musik dan lirik yang dinyanyikan oleh Rifan!

4. Luthfi Aulia - Gadis Sampul

Di channelnya, Luthfi Aulia merupakan salah satu kreator yang juga seringkali mengcover sebuah lagu populer. Dalam video terbarunya, Luthfi mengcover lagu "Gadis Sampul" milik HiVi. Tidak sendiri, Luthfi mengajak Rifan Kalbuadi, Bimo Picky Picks, dan Desmond untuk mengisi bagiannya masing-masing dalam lagu ini. Video cover yang dibuat Luthfi juga memiliki sebuah cerita dan gaya editing yang menarik untuk ditonton.

5. Eka Gustiwana - Jangan Dicancel

Project terbaru Eka Gustiwana ini merupakan kolaborasi unik yang sudah lama ingin Eka buat. Eka mengadakan audisi sederhana via Instagram untuk memilih 4 orang driver ojek online untuk berkolaborasi bersamanya. Akhirnya, terciptalah lagu "Jangan Dicancel" yang merupakan curahan hati dari sebagian driver ojek online dalam menjalani kesehariannya bekerja. Dalam video ini, Eka menampilkan perjalanannya bersama para driver ojek online mulai dari proses audisi, rekaman lagu, hingga shooting video di YouTube Pop-Up Space lalu.

Nah, langsung saja cek channel mereka nih Famous People! Tulis juga komentar kamu di kolom bawah ya! (nfl)

Baca juga:

'Jangan Di Cancel' Lagu Duet Eka Gustiwana dan Driver Ojek Online "Sindir" Penumpang
Mulai Dari Media Sosial, Rifan Kalbuadi Rilis Album Perdana Berjudul "Statis"
Eka Gustiwana Segera Rilis Kolaborasi Musik Bersama 4 Driver Ojek Online
5 Lagu Indonesia Ini Dinyanyikan Ulang Pakai Bahasa Korea, Mana Favorite Kamu?
Yoga Arizona Parodikan Eka Gustiwana dan Mentari Novel di Video Terbarunya

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
3
NICE TRY
0
HIKS
0