gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah memutuskan untuk break pada awal tahun 2016, para personil kelompok boyband One Direction terlihat telah menemukan jalannya masing-masing. Diawali dengan Zayn Malik yang memutuskan untuk solo career, kini Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson juga telah sibuk dengan project barunya masing-masing. Berikut ini 5 lagu single dari para personil One Direction, menurut kamu mana yang paling keren?

1. Zayn Malik

Zayn Malik Zayn Malik Youtube Channel

Setelah menyatakan mundur dari One Direction, Zayn Malik resmi menjadi seorang penyanyi solo dan merilis album solo pertamanya. Singlenya yang berjudul "Pillowtalk" berhasil booming dan menempati urutan atas pada tangga lagu dunia. Zayn juga berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam lagu "I Don't Wanna Live Forever" untuk soundtrack dari film Fifty Shades of Darker.

2. Liam Payne

Liam Payne Liam Payne Youtube Channel

Berkolaborasi dengan Quavo, Liam Payne merilis sebuah single berjudul "Strip That Down". Genre R&B dengan kesan Hip Hop menjadi jenis lagu yang cocok untuk Liam. Menurut kabar, Liam dibantu oleh Ed Sheeran dalam penulisan lagu tersebut.

3. Niall Horan

Niall Horan Niall Horan Youtube Channel

Tampil dengan kesan blues dalam singlenya, Niall Horan berhasil mencuri hati para penggemarnya. Lagu yang berjudul "Slow Hands" ini berhasil membuktikan kemampuan Niall sebagai penyanyi solo. Nada dan vokal yang easy listening menjadi kekuatan utama dari lagu ini.

4. Harry Styles

Harry Styles Harry Styles Youtube Channel

Setelah One Direction menyatakan untuk break sementara, mantan kekasih Taylor Swift ini memilih untuk menerima tawaran menjadi aktor. Tidak tanggung-tanggung, Harry Styles akan bermain dalam film dengan tema perang dunia karya sutradara Christoper Nolan yang berjudul "Dunkirk" yang akan rilis pada Juli 2017. Setelah itu, Harry juga sudah merilis debut albumnya dengan single fenomenal "Sign of the Times". Genre classic rock dan penampilan Harry yang lebih dewasa membuat image boybandnya berhasil hilang dan diapresiasi oleh masyarakat luas.

5. Louis Tomlinson

Ultra Music Ultra Music Youtube Channel

Sebelumnya Louis sudah merilis lagu dengan genre EDM bersama DJ Steve Aoki yang berjudul "Just Hold On". Saking tersebarnya, lagu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para pendengar dan penikmat musik. Tetapi, dari kelima personil One Direction, Louis adalah satu-satunya yang belum merilis lagu yang benar-benar merupakan single sebagai penyanyi solo.

Nah itu dia 5 lagu solo dari para personil One Direction, mana yang paling keren? Kita tunggu deh gebrakan selanjutnya dari para penyanyi ganteng ini! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0