gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah sukses dengan single "Dia", Anji kembali merilis single yang berjudul "Bidadari Tak Bersayap". Masih dengan ciri khasnya, Anji membawakan lagu tersebut dengan tema cinta yang sangat menyentuh. Video klip official dari lagu "Bidadari Tak Bersayap" ini juga sudah dirilis dan dapat dinikmati di platform YouTube. Dari video tersebut, terdapat beberapa hal menarik yang bisa ditemukan. Berikut rangkumannya!

1. Lagu sekuel dari "Dia"

MyMusic Records MyMusic Records Youtube Channel

Lagu "Bidadari Tak Bersayap" dibuat sebagai sekuel dari lagu "Dia" yang sebelumnya dirilis oleh Anji. Lagu ini juga diciptakan oleh Ahmad Fredy yang juga menciptakan lagu "Dia". Anji juga mengajak Debby Permata, model video klip yang juga bekerja di lagu sebelumnya.

2. Shoot in 4k

MyMusic Records MyMusic Records Youtube Channel

Dalam video klip terbaru ini, "Bidadari Tak Bersayap" diproduksi dengan kualitas yang sangat tinggi. Menggandeng Goenrock, salah satu videografer berbakat Indonesia, "Bidadari Tak Bersayap" digarap dengan resolusi 4K dalam videonya. Gambar dan cinematography dalam video ini juga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

3. Mengangkat unsur bahasa isyarat

MyMusic Records MyMusic Records Youtube Channel

Di single ini, Anji menampilkan cerita yang cukup menarik untuk diikuti dalam video klipnya. Seluruh dialog dalam cerita lagu ini dilakukan dengan teknik bahasa isyarat. Dalam produksinya, Anji menampilkan BISINDO (Bahasa Isyarat Indonesia) yang masih belum diketahui orang banyak. Para model dalam video ini juga berlatih Bisindo langsung dari pengajar yang dihadirkan sebelum dan selama proses produksi.

4. Makna dalam lagu "Bidadari Tak Bersayap"

MyMusic Records MyMusic Records Youtube Channel

Lagu terbaru dari Anji ini memiliki arti yang dalam di setiap liriknya. Makna dari lagu ini adalah tentang seseorang yang ingin dijadikan teman hidup. Anji ingin dengan lagu ini, orang dapat jatuh cinta dan lebih menghargai cinta.

5. Cameo dari Wina Natalia, istri dari Anji

MyMusic Records MyMusic Records Youtube Channel

Video klip "Bidadari Tak Bersayap" juga menjadi single yang sangat berarti bagi Anji. Sesuai dengan makna dari lagu ini, Anji mengajak Wina Natalia, sang istri untuk menjadi model dalam video klip lagu tersebut. Sebenarnya, ide ini sudah akan diterapkan dalam lagu "Dia", tetapi pada saat proses produksi, Wina sedang mengalami sakit demam berdarah yang menyebabkan dirinya harus dirawat di rumah sakit.

Nah itu dia 5 hal menarik dari video klip "Bidadari Tak Bersayap" dari Anji. Kamu bisa dengar lagunya di halaman ini ya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0