gif-atrk

FAMOUS.ID - Hayley Nichole Williams atau yang lebih dikenal dengan Hayley Williams adalah vokalis dari band Paramore. Hayley dikenal juga dikenal sebagai rocker wanita dengan suara yang khas dan aksi panggung yang energik. Banyak fakta menarik tentang wanita yang sering tampil dengan rambut berwarna ini. Penasaran apa saja? Berikut ini 5 fakta menarik Hayley William yang perlu kamu ketahui!

1. Kehidupannya

hayley ©wikimedia commons

Edgy girl bernama lengkap Hayley Nichole William ini lahir di Meridian, Mississipi US, 27 Desember 1988. Cewek cute ini juga punya nickname ‘Spongebob’ karena gigi depannya. Dan fakta kalau she’s come from a broken home engga membuatnya minder, bahkan Hayley secara terang-terangan mengakui sangat membenci ayah tirinya karena sudah melelang barang-barang pribadinya termasuk diary-nya itu ke eBay.com. Walaupun begitu Hayley masih tetap menghormati ayah tirinya dengan nggak membuka siapa identitas aslinya.

2. Bermusik sejak kecil

hayley © wikimedia commons

Sebelum bergabung dengan Paramore, Hayley sudah mulai ngeband sejak umur 13 tahun saat pindah ke Franklin, Tennesse dan itu adalah saat awal memulai karirnya. Selain itu Hayley sempat mengambil kursus vocal bareng Brett Manning dan mencoba masuk jadi anggota band funk lokal, The Factory yang membuatnya bertemu dengan Jeremy Davis dan pada 2004 membentuk Paramore dengan Hayley sebagai vocalist.

3. Gayanya yang unik

hayley © pixabay

Hayley terkenal dengan suka berganti warna rambut, dari orange, blond, auburn sampai cherry red. Ciri khas Hayley adalah tough and edgy terutama t-shirt, jeans, print legging dan sneakers is a must!

4. Sejarah Tattoonya

hayley © pixabay

Hayley juga suka mentattoo tubuhnya. Salah satunya adalah tattoo bertuliskan “Shave Me” di pergelangan kakinya. Di balik tattoo itu ternyata ada cerita yang lucu, setiap selesai manggung dan ganti dengan celana pendek ada seseorang yang selalu menulis “Shave Me” di pergelangan kakinya dan akhirnya dia terinspirasi membuat tattoo itu di ankle-nya.

5. Fun fact about Hayley!

hayley © wikimedia commons

Hayley mengaku kalau dia seorang pemalu dan sempet ngefans sama N’sync. Paramore di ambil dari nama tengah ibu teman lama mereka. Dalam bahasa Perancis, Paramore berarti ‘Secret Lover’.  Hayley juga terpilih sebagai wanita terseksi posisi kedua versi Kerrang! Magazine menggantikan Ami Lee

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang si cantik Hayley Williams. Penasaran gimana penampilannya? Kamu bisa simak divideo klip single terbaru Paramore yang ada di halaman ini, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0