gif-atrk

FAMOUS.ID - Payung Teduh merupakan band indie yang memainkan musik fusi antara folk, keroncong, dan juga jazz. Band ini berasal dari keisengan Is dan Comi yang suka bermain musik di kantin Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia. Karena banyak sekali peminta dari musik yang mereka mainkan, saat ini Payung Teduh sudah merilis album melalui Ivy League Music dan tampil di acara-acara besar.

Saat ini Payung Teduh sudah menjadi band folk papan atas di Indonesia dan lagu-lagunya banyak sekali dicover oleh para musisi lain. Kamu mau dengar lagu-lagu Payung Teduh dibawakan oleh musisi lain? Yuk simak saja berikut 4 cover lagu Payung Teduh yang wajib kamu dengar.

1. Payung Teduh - Kucari Kamu (cover by Andri Guitara, Rahma, Mega, Dwi, Delfi)

Meisandria Guitara Meisandria Guitara

Bosan cover lagu masinstream, kali ini mereka mengcover lagu dari band Indie dan memilih lagu Kucari Kamu dari Payung Teduh. Menggunakan alat musik yang mirip dengan apa yang digunakan Payung Teduh, cover dari Meisandria dkk ini terdengar mirip dengan lagu aslinya. Tapi, uniknya vokal pada cover ini dilantunkan oleh seorang perempuan. Mau dengar lagu Payung Teduh dengan vokal perempuan? Langsung aja ke channel Meisandria Guitara.

2. #FRIDAYJAM Payung Teduh - Untuk Perempuan yang sedang dalam pelukan ] ( COVER ) ft. Deweh

smoothies bucket smoothies bucket

Kali ini datang dari channel Smoothies Bucket. Pada program #FridayJam yang satu ini, mereka cover lagu Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan dari Payung Teduh. Tampil berdua saja dan hanya diiringi oleh petikan gitar, lagu Payung Teduh ini terdengar lebih santai. Kalau mau denger cover yang satu ini, kamu bisa langsung ke channel Youtube Smoothies Bucket.

3. Berdua Saja - Payung Teduh (cover) by Kittendust

fathiz izzati fathiz izzati

Video ini dibuat oleh Kittendust di channel Youtubenya pada tahun 2013 lalu. Pada video ini dia cover lagu Payung Teduh yang berjudul Berdua Saja bersama dengan kakaknya. Kamu bisa tonton video ini di channelnya Fathia Izzati Famous People.

4. Untuk Perempuan Yang Sedang Datang Bulan (Parody Payung Teduh)

Kery Astina Kery Astina

Kalau yang satu ini bukan sekedar cover, tapi dia bikin Parodi. Kreator yang satu ini memang sudah terkenal banget dengan parodi-parodinya yang bagus dan kocak. Kery Astina bikin parodi lagu "Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan" menjadi "Untuk Perempuan yang Sedang Datang Bulan".

Lagu Payung Teduh yang satu ini malah menjadi lagu tentang perempuan yang sedang datang bulan. Pada penasaran nggak nih gimana jadinya lagu ini di tangan Kery Astina? Yuk langsung aja tonton videonya berikut ini. (drp)

Ikutin survey kami berikut ini yuk!

 

Video Kery Astina Lainnya:

Capai 10 Ribu Subscribers, Kery Astina Bagi-Bagi Hadiah
Yuk Intip Proses Kery Astina Kalau Lagi Rekaman
Parodi Lagu Weird Genius Versi Telolet
3 Parody "Dat Stick" Ini Wajib Kamu Tonton
3 Parodi Lagu "I Like OJ" Dari Kreator Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0