FAMOUS.ID- Belum pulih duka yang menyelimuti Palu dan Donggala. Bencana gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 7,4 dan tsunami setinggi 1,5 meter menelan banyak korban jiwa. Bantuan pun berdatangan nggak hanya bantuan berupa materi, tapi juga support dalam bentuk lain. Seperti yang dilakukan para YouTuber yang memberikan semangat bagi para korban dengan membuat lagu untuk Palu dan Donggala. Siapa saja mereka? Yuk simak!

LAGU UNTUK DONGGALA - INDONESIA BERDUKA - RCHAN

Melalui lagu ini, RCHAN mengajak para subscribernya untuk mengulurkan tangan dan terus berdoa bagi para korban jiwa maupun korban selamat.

LAGU UNTUK PALU - Duka Ini Duka Kita - Kery Astina

Lagu 'Duka ini Duka Kita' ditulis sendiri oleh Kery Astina yang musiknya dibantu oleh beberapa rekannya. Dengan nuansa musik ballad membuat para pendengarnya seolah terbawa suasana. Ditambah lagi dengan latar video bewarna hitam putih menambah haru.

HEAR ME - Lagu Untuk Lombok

Chandra Liow dari Tim2one. Selain menggalang dana ia mengajak para konten kreator dan musisi Indonesia seperti; Joe Taslim, Sheryl Sheinafia, Anji, Nadin Amizah, Rayi Putra, Audrey Tapiheru, Chandraliow, Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Prince Husein, Kezia Amelia & Ananta Vinnie untuk berkolaborasi menyayikan lagu berjudul 'Hear Me". 'Hear Me' adalah sebuah lagu yang menyuarakan isi hati saudara-saudara kita di Lombok.

Itulah beberapa persembahan lagu dari YouTuber untuk para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Dengan dirilisnya lagu ini, diharapkan bisa memberi semangat baru untuk warga Palu, Donggala dan sekitarnya.(non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0