gif-atrk

FAMOUS.ID - Lagu dari The Overtunes yang berjudul Cinta Adalah merupakan salah satu single yang ada pada album "Selamanya" menjadi lagu yang hits banget dan banyak disukai. Released pada tahun 2015, tak membuat lagu ini cepat dilupakan sampai saat ini.

Terbukti dari beberapa kreator video YouTube Indonesia yang membuat video cover dari lagu Cinta Adalah. Berikut ini ada 3 cover dari YouTubers Indonesia yang hasilnya nggak kalah keren dengan versi aslinya. Kamu wajib banget dengarkan versi dari mereka.

1. Rifqi Afif Septian

Rifqi Afif Septian © Rifqi Afif Septian

Membuat videonya dengan set berada di sebuah ruang perpustakaan, Rifqi Afif Septian meng-cover lagu ini menjadi versi akustik. Untuk melihat videonya, kamu bisa klik di sini.

2. Edo Malindo

Edo Malindo © Edo Malindo

Tak sendirian, Edo Malindo mengajak teman wanitanya bernama Alma untuk membuat cover lagu dari The Overtunes ini. Harmonisasi dari kedua suara mereka, membuat lagu Cinta Adalah menjadi sangat manis sekali. Ingin dengarkan cover mereka? Kamu bisa langsung cek di sini.

3. Fiani Adilaa

Fiani Adilaa © Fiani Adilaa

Kreator video cantik yang satu ini juga nggak mau ketinggalan untuk membuat cover lagu Cinta Adalah. Versi dari Fiani Adilaa nggak kalah keren dengan 2 kreator di atas. Kamu bisa langsung lihat cover videonya pada halaman ini.

Video Cover Music Keren Lainnya:

3 Cover Lagu Dari Alya Nur Zurayya yang Dijamin Bikin Kamu Baper!
3 Cover Keren Lagu Beauty and the Beast Dari YouTuber Indonesia
Alya dan Tiffani Cover Lagu Drama Korea Ini Jadi Makin Manis
3 Cover Keren Lagu "Asal Kau Bahagia" Dari YouTubers Indonesia
3 Cover Keren Lagu "Tanya Hati" Dari Para Musisi Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0