gif-atrk

FAMOUS.ID - Mentari Putri Novel baru saja merilis single pertamanya yang berjudul "Talk to Me" pada 25 Maret 2017 lalu. Dalam single terbarunya kali ini Mentari bekerja sama dengan beberapa kreator Indonesia diantaranya Yosua Gunawan dari Eclat Story, Lutfi Aulia dari Beuforion Films dan masih banyak lagi. Selain dari konsep lagunya yang matang berikut ini ada 4 alasan kenapa kamu harus dengerin single original pertama dari Mentari Putri Novel, Famous People!

1. Lagunya easy listening

Mentari Novel #1single - Talk To Me - Official Music Video © youtube Mentari Novel

Dibantu bandnya "Mentari and the Royals" Mentari turun langsung mengaransemen musik dan liriknya lho. Selain itu Dendy Sukarno "Java Finger" bassist Maliq & D'Essential juga membantu proses mixing dan mastering. Kebayang dong gimana enak didengernya lagu "Talk to Me" ini!

2. Single Original Pertama

Mentari Novel #1single - Talk To Me - Official Music Video ©Youtube  Mentari Novel

Kalau yang kita tau biasanya Mentari itu sering cover lagu-lagu penyanyi lain, kali ini cukup berbeda. Akhirnya Mentari mengeluarkan lagu "Talk to Me" sebagai single original pertamanya untuk meramaikan dunia musik di Indonesia. Untuk video clipnya juga sudah bisa ditonton di channel youtubenya.

3. Terinspirasi dari pengalaman pribadi

Mentari Novel #1single - Talk To Me - Official Music Video © youtube Mentari Novel

Liriknya yang menggambarkan kegalauan ternyata terinspirasi dari pengalaman pribadi Mentari lho! lagu ini bercerita tentang permasalahan cinta seorang cewek yang diberi harapan palsu oleh gebetannya, udah dibuat jatuh cinta tapi ditinggal gitu aja duh ngeselin! Dengan tema cewek yang sedang patah hati ditambah lagi kisah nyata, lagu ini pasti bisa sukses bikin kamu baper!

Nah , itu dia alasan-alasan kenapa kamu harus banget dengerin single original terbaru dari Mentari Putri Novel. Sekali dengerin pasti dijamin nggak mau berhenti. Lagu "Talk to Me" ini juga sudah tersedia di iTunes dan Spotify lho. Selamat mendengarkan Famous People! (non)

Video Mentari Novel Lainnya:

Cover "Izinkan Aku Menyayangimu" Ini Sudah Nggak Fals Lagi
Cover Aku Lelakimu: Nggak Cuma Cantik, Mojang Jabar ini Bersuara Merdu
Cover "All I Ask" dari Cewek Ini Bakalan Sukses Temani Galau Kamu
Cover Lagu I Know You Milik Skylar Grey, Mentari Novel Main Piano
Merdunya Suara Mentari Novel di Cover Ariana Grande - My Everything

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
3
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0