gif-atrk

FAMOUS.ID - Mayo Joviano dikenal sebagai seorang pesulap dan juga seorang video kreator melalui channelnya, Mayoclassic. Di channelnya, Mayo memiliki berbagai konten seputar sulap mulai dari tutorial sulap, vlog, dan berbagai tips seputar permainan sulap. Mencoba hal baru, Mayo memulai sebuah webseries berjudul "Mayones" yang menampilkan sisi lain dari kehidupan Mayo sebagai pesulap.

Mayoclassic Mayoclassic Youtube Channel

Webseries "Mayones" merupakan sebuah serial baru karya Mayo yang menceritakan tentang kehidupan Mayo sebagai seorang pesulap yang memiliki 3 orang teman pesulap lain bernama Arief Fontaine, Felix Cardico, Aldy Terren, dan Nico Sevi. Saat ini, penonton baru dapat menikmati episode pertama dari webseries "Mayones" yang berjudul "Gua Pesulap".

Mayoclassic Mayoclassic Youtube Channel

Episode pertamanya ini berisi tentang perkenalan dari karakter dan awal cerita kehidupan Mayo bersama teman-temannya. Meskipun sama-sama berprofesi sebagai pesulap, ketiga teman Mayo memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Dimulai dari Arief, seorang mentalist yang hobi meminjam uang dari Mayo, kemudian Aldy, seorang carditian yang punya banyak teman cewek, lalu Felix, seorang closeup magician playboy yang punya pacar lebih dari 2, dan Nico, kameraman Mayo yang juga ingin ikut tampil di dalam video.

Nah, langsung saja tonton episode pertama Mayones di halaman ini Famous People! Cek juga channel Mayoclassic untuk video lainnya! (nfl)

Baca juga:

Tutorial Rahasia Trik Sulap Menempelkan Pulpen di Telapak Tangan!
Ternyata Ini Rahasia Trik Sulap Klasik Sedotan Tembus Sedotan
Lewat Video, Pesulap Ini Berikan Komentar Pada Trik Sulap Demian
Mudah! Trik Sulap Hanya Memakai Cotton Bud
Wow! Trik Sulap Merubah Kartu Hanya Dengan Kecepatan Tangan
Belajar Sulap, Trik Merobek Uang Koin Dengan Mudah

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0