gif-atrk

FAMOUS.ID-Buat kamu para pecinta sosok superhero Spider-man, Sony Pictures Entertainment akan segera merilis versi animasi dari Spider-man dengan judul Spider-man: Into The Spider-Verse. Terlihat dari trailer yang diunggah pada 2 Oktober lalu, karakter Spider-man terlihat beda dari versi live action.

SPIDER-MAN INTO THE SPIDER-VERSE 4 Official Trailer 2 (HD)  © 2018 famous.id

Dalam trailer berdurasi 2 menit 43 detik tersebut, para penggemar Spider-Man dikenalkan dengan berbagai karakter yang juga memiliki kekuatan super. Film animasi Spider-man: Into The Spider-Verse akan dirilis pada 13 Desember mendatang. Filim ini juga diangkat dari komik Marvel berjudul 'Spider-verse' yang dirilis tahun 2014 lalu.

SPIDER-MAN INTO THE SPIDER-VERSE 4 Official Trailer 2 (HD)  © 2018 famous.id

Spider-Man: Into the Spider-Verse diproduksi oleh Phil Lord dan Christopher Miller dan disutradarai oleh Bob Persichetti dan Peter Ramsay. Film animasi ini juga berbeda dengan film sebelumnya yang biasanya menjadikan Peter Parker sebagai tokoh utama, namun kini menjadikan Miles Morales sebagai tokoh utama. Yang penasaran dengan film Spider-Man: Into the Spider-Verse bisa nonton trailer selengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

 

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0