gif-atrk

FAMOUS.ID- siapa yang tak kenal dengan cewek cantik blasteran Indo-Jerman, Cinta Laura? Kita bisa menikmati banyak aktingnya diberbagai film Indonesia bahkan luar negeri. Beberapa film yang dimainkannya bergenre drama, thriller hingga komedi. Namun kali ini Cinta Laura tampil beda dengan membintangi film bergenre Horor berjudul 'Mati Anak'.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pssst.. Ada 5 adegan favorit @claurakiehl di film #MatiAnak. Penasaran? Tonton video selengkapnya di YouTube Channel @mdpictures_official atau klik link di bio @filmmatianak. 👻 . Jangan lupa HARI INI #FilmMatiAnak tayang di bioskop! 🎬 . #pichouseFILMS @derbyromero @bioskop @film_indonesia @cgv.id @cinema.21 @cinemaxxtheater

A post shared by Pichouse FILMS (@pichousefilms) on

Film horor perdana Cinta Laura ini diproduksi oleh rumah produksi Pichous Film yang berada dibawah naungan MD Picture. Hal menarik lainnya adalah film ini disutradarai oleh aktor Derby Romero. Genre horor saat ini tengah naik daun di Indonesia, namun hal itu bukan menjadi faktor untama Cinta Laura. Menurutnya yang menjadi beda dalam film ini adalah alur cerita yang fokus pada karakter bukan hantu seperti film horor pada umumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mulai HARI INI kamu bisa menyaksikan ketegangan @filmmatianak di bioskop! 👻 . Dapatkan promo BUY 1 GET 1 untuk setiap pembelian tiket #MatiAnak di @cgv.id dan @cinemaxxtheater. . #FilmMatiAnak #pichouseFILMS @mdpictures_official @derbyromero @claurakiehl @irsyat @jovarelcallum @basmalahku @fatihunru @chico_radella @juliojuliantkheanu @rafli_008 @elsadiandra @gesatastella @yayuunru @cinema.21 @bioskop @film_indonesia

A post shared by Pichouse FILMS (@pichousefilms) on

Buat Famous People yang penasaran, film 'MatiAnak' bisa kamu sudah bisa saksikan di bioskop mulai tanggal 28 Maret 2019. Tapi sebelum itu simak dulu trailer lengkapnya di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0